sukma w.

Male mini aku lagi mikir rencana liburan…
Hufhhh… kayaknya bakal ngebosenin banget deh, udah gitu ngga ada yang ngajak main pula. Kalo pun ada pasti keputusannya belom jelas. Yahhh apa lagi masalahnya kalo bukan waktu, tempat dan uang.
Lagunya avril lavigne – goodbye  mengalun cukup keras dikamarku, hmmm… aku lagi nunggu jam 10 malem, bukan apa-apa Cuma mau nonton tV haehaew.
Yang bikin sebel minggu kemaren tuh orang2nya pada ngga asik lah. Yang bikin seneng itu hari rabu dan jum’at, ahay seneng-seneng pusing gimana gitu. Jadi kesannya ada penderitaan ada keindahan.
Bdw buat hari ini sih no coment lah, orang akunya dirumah aja juga. Pingin pergi ngga tau mau kemana. Pas udah tau tujuannnya gada temen, kalo udah ada temen baru nyadar Gua harus hemat. Okelah derita itu sih.
Asekkk ternyata Cuma ngetik secunil gini nyampe bermenit-menit sih, buktinya lagunya udah abis aja. Okd sekarang lagunnya ayu ting-ting yang lagi menggema.
Oa mau cerita dikit deh tentang my handphone. Ummmm cirri-cirinya sih biasa, bentuknya persegi panjang agak lonjong, pake kamera, tanpa wifi, tanpa tv, Cuma radio tok. Sama aku juga paling buat mp3an, smsan dan internetan. Fikturnya emang Cuma gitu doang sih, dibanding BB, iPhone, iPad emang ngga ada apa-apanya, tapi separuh jiwaku udah menyatu dihape mungil ini. Yaah bisa dibayangin 4556 inbox masih tak simpen, padahal kemarin udah tak hapusi. Draft 42 msg, sent items 3183 ini juga udah cape banget ngapusinya. Saved items 1007 msg, ini isinya Cuma kenangan pas smp, hadehh kalo ngebuka rasanya tuh kangennnnn bangetttt sama kata-kata mereka semua.
Trus kalo ngebuka gallery disitu ada beberapa pilihan tapi pilih aja yang sukma great, trus disitu ada banyak folder. Mulai dari a memory with 9dhe, aku kasih huruf a didepannya supanya mampang diurut pertama, didalemnya masi banyak folder dari holiday, my school, new collect, pagelaran, touring, dan video tentunya. Ampun dibuka njeh, itu isinya yaaa yang special lah yah :D . trus app yang isinya aplikasi copyan. Foto, nah kalo kamu mbuka yang ini adanya bukan fotoku tapi fotonya Alvin jonathan sindunata dan Cakka kawekas nuraga, ahahay tapi ada 2 folder lagi didalemnya, yaitu AAB yang ada Edgar Xavier Marvelou dan fb band, folder yang satunya lagi isinya mobil + motor sport. Trus kalo idola kite isinya foto artis korea tapi ada folder stefanatic.nya juga. Jumonk isinya ya Cuma TJM, taukan? Klip video isinya Cuma video gaje. Lukisan, isinya contoh2 lukisan hasil download dim bah google. Music filesukma isinya lagu-lagu yang didalemnya udah tak folder2, males ngejelasin. Pesta kembang api isinya kejadian waktu lebaran. Smashblast isinya poto2 smash tapi intinya sih fotonya bisma karisma, tapi ada fotonya si JB juga waktu di SICC. Sukma great fenomena alam isinya tentang pemandangan yang aku foto secara langsung dan beberapa gambar flash. Sukma great ihh aida isinya foto dan video adekku dari baru lahir sampe bayi. Theme isinya tema hape pastinya. Themes ini isinya Cuma foto editan dan webcam.an.
Organizer paling Cuma catatan sama kalender yang dipenuhi pemberitahuan. Alarm juga kadang dipake. Apps itukan aplikasi isinya beberapa game dan aplikasi yang ngebuat betah lama2 main hape. Dan yang laen laen udah aku atur sedemikian rupa sampe orang kalo mau make biar bingung :D. suka banget yah liat orang bingung.
Eh iya ngga terasa ini lagu udah nyampe D’masiv ajah, berarti udah lama banget nih. Ok lalullaby kawan…

©shuckeiiyma
0 Responses

Post a Comment