sukma w.

Pagi ini 7 Desember 2011 disebuah sekolah Negeri, ngga tau terkemuka apa ngga tapi yang jelas sekolah ini termasuk kedalam salah satu kategori MEWAH di Asia Tenggara, dengan modal jalan kecil, sawah, dan rel kereta api. Membuat sekolah ini cukup jauh bila ditempuh dengan jalan kaki. Tapi karena kami adalah sang PENYELAMAT BUMI, jadilah tidak masalah untuk hal seperti ini.
  Ok sekarang kita lihat keadaan sekitar pada pukul 09.00 a.m *sok2an bawa hendycame* tepatnya kelas paling imur deket UKS. Itu adalah kelas ter-special diantara yang lainnya. Disini diceritakan ada anak2 yang sedang duduk diteras kelas, siapakah mereka??? Waktu itu kelas mereka lagi dipake buat remidi. Alhasil yang ngga remidi diusir jadi gelandangan. Huahahaaha *ketawa evil* males juga kalo tak certain dari awal sampe akhir, mending kita intip beberapa adegan2 berikut yang emang sebenernya gaje. Tapi karena tak buat cerita jadi tambah gaje..
Okehhh check it out=>>>>
Maapyah ngga sebut merek J
  Beberapa anak balik dari ****u******n
x: “tumben nenek lampir ngga marah-marah hari ini, malah baik banget”
y: “massa?? Itukan penjaga ****u*?”
x: “iya”
z: “emang ngomong apa?”
x: “ya baiklah ngga kayak biasanya. Tadi pas mau ngembaliin ditanya mau minjem lagi apa ngga? Kuncinya sama bu itu, trus disuruh natain buku. Tapi ngga marah-marah”
y: “coba tiap hari gitu”
z: “abis gajian mungkin, jadi ngga marah-marah”
y: “oh iya, kan tanggal muda”
Karena tadi ada anak2 main voli, jadi acara diganti ngebahas orang main voly + bola voly. Setelah ngebahas hal-hal yang gapenting begete, ada yang bersuara lagi..
a: “udah bel belom sih….”
b: “belom, masih lama”
a: “pingin pulang”
b: “iya itu masa udah pada pulang”
c: “pulang tinggal pulang. Udah banyak yang pulang tuh.. sma itu bebas, mau pulang sekarang boleh, nanti boleh, ngga pulang juga boleh”
ab: *ngangguk-ngangguk*
okeh, itu secarik pengalaman hari ini yang notabenenya ngga penting.. salam untuk hari-hari selanjutnya J
©shuckeiiyma
0 Responses

Post a Comment