sukma w.
Sesuatu yang beda
Aku merasa sesuatu yang hebat telah mengubahku, mengubah jalan pikiranku. Sesuatu itu telah mengusik mimpi-mimpiku dan rasa-rasanya telah mengganggu hidupku. Aku ingin kembali menjadi diriku sendiri, dengan segala kekurangan yang aku miliki. Namun setidaknya aku merasakan kebahagiaan, entah apa yang terjadi tapi akhir-akhir ini aku tidak bisa merasakan kebahagiaan.
Hari-hari aku lalui dengan serantang dan sebaskom rasa pusing. Menyiksa, sungguh. Jika aku boleh memilih, lebih baik liburan kali ini ditiadakan saja. Aku ingin cepat-cepat 2012, aku ingin segera pergi dari segala masalah hidupku, dan aku ingin rasa pusing ini lenyap dari kepalaku.
Liburan
semua orang suka liburan, aku pun begitu. Tapi untuk kali ini aku tegaskan kembali, tidak ada yang ku inginkan kecuali kembalinya diriku seperti semula. Uhm.. mungkin aku terlihat tidak berubah, namun aku adalah aku, dan aku hanya aku sendiri yang tau. Jadi aku hanya merasa… yahhh seperti ada sebuah perubahan dengan kebiasaanku dan apa yang aku suka.
Liburan kali ini mungkin aku hanya akan pergi kekota berirama, kapan dan berapa lamanya aku tidak tau, tapi aku berharap semua cepat berlalu.
Keinginan aneh
karena ini adalah bulan akhir tahun, aku ingin mengungkapkan semua keinginanku yang pernah aku inginkan ditahun ini. Eh tapi ngga semua jugalah, karena aku adalah manusia dengan segudang keinginan jadi mungkin akan menjadi masalah besar jika aku menuliskannya semua disini. Yaaa ini hanya bagian kecil dari keinginanku.
Aku ingin hari cepat berlalu, hari selalu malam, hari selalu gelap. Entahlah tapi aku selalu merasa nyaman bila malam telah tiba. Dan selama ini aku selalu berharap malam kan lebih panjang disbanding siang yang membosankan. Padahal berharap hari selalu malam sama saja merindukan kepedihan. Berharap dengan harapan yang tak pasti. Berkemelut dengan mimpi yang tak akan menjadi nyata.
Pagi adalah sang penghapus mimpi, pagi adalah awal dari segala masalah baru dan pagi merupakan hari yang penuh perjuangan. Malam adalah akhir dari masalah, malam adalah sebaris harapan dalam impian, dan malam tak akan selalu gelap. Iya aku suka malam..
Raport
bagaimana kabar raportmu?? Baik kan.. rasanya pasti indah bila kita berhasil jadi juara kelas. Emmm mungkin 5 besar itu cukup memuaskan jika aku meraihnya saat dibangku smp, tapi kali ini aku ngga merasakan bahagia apalagi puas. 5 besar, yaa hanya peringkat 5.. miris memang, tapi walaupun aku tidak merasakan bahagia setidaknya aku tidak begitu merasa malu saat ditanya berapa peringkatmu.
Raport pertamaku yang tergeletak manis dimeja belajar. Hanya satu A dan yang lainnya B, huffffhhh… kenapa Cuma 1 A?? aku merasa benar-benar, ahh yah mungkin aku tak mampu melanjutkannya.
Hari pasti berlalu
aku ingin cepat semester 2, aku ingin cepet-cepet naik kelas sebelas, terus lulus. Lalu aku ingin cepat kuliah, menjadi sarjana, lalu bekerja. Dan yang terakhir, aku ingin cepat pergi dari sini. Hummpp, entah tapi aku sering memikirkan itu, pergi dari dunia, pergi dari masalah, atau setidaknya biarkan aku yang memilih permainan ini.
Jika hidup adalah permainan aku ingin exit secepatnya dari sini. Jika hidup adalah permainan biarkanlah aku memilih permainan apa yang ingin aku mainkan. Jika hidup adalah permainan aku ingin menjadi pemain yang kuat dan memiliki beribu-ribu nyawa. Tapi jika hidup ini adalah sebuah computer biarkanlah aku me-refresh semua ini, agar semua ini kembali dari awal lagi.
©shuckeiiyma
0 Responses

Post a Comment