sukma w.
hari sabtu??
ngga tau kenapa aku memperingati hari sabtu sebagai hari sial.
yaahh pokoknya ngerasa aja kalo hari sabtu tuh ada sesuatu yang beda yang ngebuat aku ngga suka..
ngomong" hari sial pasti ada lah hari keberuntungan,
mmm... senin dan kamis, iya aku suka banget sama hari itu..
makanya kalo mau ngabsen dihari itu tuh rasanya rugi bangetttt,
jadi hari keberuntungan karena yaa mungkin aku ngedapetin sesuatu yang aku suka kalo ngga dihari senin ya kamis.

umppp malming kali ini sepi banget bangetttt,
sebenernya aku juga sih yang ngga ngaktivin kartu,
jadi kayak hari" biasalah, main loppy sambil mp3an lagu" galau,
hahaha labil banget yah,

oh yah, aku sempet kepikiran pingin ngirim email, tapi sayang banget aku sama sekali ngga ngerti apa aja yang harus diomongin,
kalo aku ngirim email paling juga ke guru" yang isinya cuma tugas, dan dibawahnya dikasih nama, no, dan kelas..
kao ngirim ke temen mau nyampe taun singa pun gabakal dibales,

okelah aku mau ngelanjutin mbuat tato ditangan yang kira" sehari langsung ilang.. jadi harus rajin" deh memperbaharuinya.
0 Responses

Post a Comment