sukma w.

Judulnya alay banget yahh..
 hari ini aku ngabsen dengan perasaan tanpa dosa dan tanpa surat.. gara2 siapa lagi kalo bukan kecebong kecil, atau bahasa jawanya VIRUS. Sejam dirumah tuh rasanya kayak udah 5 jam ajah. Bosennn banget, tapi mau gimana lagi, dari pada berangkat terus pingsan. Karena aku ngerti tentang diriku sendiri jadi aku juga ngerti kapan aku bisa berdiri diatas kakiku, dan kapan aku harus tertunduk karena keadaan. Virus itu sebenernya ngga ada obatnya, karena mematikan virus sama dengan mematikan sel. Dan obat yang diberikan itu sebenernya bukan buat ngebunuh virus, melainkan buat mengobati gejalanya. Karena virus hanya dapat dilawan oleh daya tahan tubuh, yang perlu dilakukan hanyalah makan makanan yang bergizi, istirahat yang cukup dan jangan lupa berdo’a dan berharap..
  Mauk tidur males, duduk pusing, bubuan juga pusing.. nulis juga bingung mau nulis apa, padahal diotak banyak banget yang mau tak sampein
0 Responses

Post a Comment