sukma w.

Abis UAS pasti ada kegiatan rutin yang sering disebut REMIDI. Buat anak SMA remidi itu udah jadi temen tak terlihat. Dan disini aku ngga mau ngebahas indahnya saat0saat remidi melainkan- -KOK GUE BEGO BANGET- -iya itu tema yang bakal dibahas.
 Yayaya masa remidi aja nyampe separo maple, itu GILA bangettt kn?!! Dan aku yang mempunyai kendali terbesar atas otak ini, ngerasa GAGAL!! Aku gagal menggunakan otakku dengan baik. Aku emang kurang banget sama yang namanya ‘konsentrasai’. Belajar aja asal-asalan dan akhirnya, penyesalan.
Mungkin tema ini ngga penting banget yah, tapi masalahku ngga Cuma remidi. Melainkan banyak banget maple yang nilainya turun. Mungkin malah semua maple yang ngga remidi nileku turun dari UTS kemaren. Huh… gila ngga sih nilai 9 jadi 7?? OMG ada apasih sama otakkku.kalo bisa, pinginngulang ulangan ajah, daripada remidi. Aku pingin ngegunain otakku secara maksimal. Tapi aku emang selalu mikir yang praktis, simple, dan instan. Jadi.. ya hasilnya ginilah.
Rasa didalem hati yang paling dalem tuh gimana gitu, penyesalan udah pasti ada, tapi yam au gimana lagi. Usaha aja biar semua ini bisa dijadiin pelajaran. Dan semoga aja besok-besok nileku ngga seancur ini. Walaupun aku juga ngga yakin. Iya, aku ngga yakin atau belum yakin. Karena buat konsentrasi aja masih belum bisa. Tapi berharap itu ngga salah dong. Lagian siapa sih yang ngga sedih kalo nilainya jelek L
©shuckeiiyma
0 Responses

Post a Comment