sukma w.
"eank sabar iia Re,ini tuh hari yang paling berarti buat elo,elo jangan sedih iia?"kata Vien menenangkan

"ini semua gara-gara gue,coba gue ngga maksa dia dateng,coba gue tau kalo keadaan dia,coba...."

"CUKUP...!!ngga ada gunanya nyeselin yang udah terjadi"kata Leonita

"tapi,,tapi,,tapi,,semua itu salah gue!!"ucap Regina sambil nangis

"gue tanya bokap Jesica dulu iia,kali aja itu ngga bener"seru Vien

"gemana?"tanya Leonita

"kata bokapnya Jesica,,Jesica...."Vien ngga sanggup ngelanjutin kalimatnya

"katanya apa Vi?dia gapapakan?itu cuma kebetulan aja kan?dia baik-baik aja....iia kan?"tanya Leonita cemas

"Jesica....Jesica udah ngga ada...dia udah ninggalin kita,hiks..hiks.."tutur Vien

Regina tertunduk lesu
"ini semua salah gue,ini semua gara-gara gue!!gue yang salah...gue!!maafin gue Jes,gue terlalu egois"ucap Regina kemudian pingsan.

Acara ulang tahun terpaksa harus dibatalkan...

*******

feriz baru mendapati kabar bahwa Jesica kecelakaan dan dia telah tiada.Feriz pun tak kuasa menahan air matanya.

"kenapa kamu pergi begitu cepat?"gumah Feriz

*******

at Pemakaman

semua sahabat-sahabatnya pun datang termasuk Regina,tak lupa teman-teman sekolahnya...

Sedikit demi sedikit orang-orang pergi meninggalkan makam Jesica,hanya tinggal Regina,Vien,Leonita dan Feriz.

Disana mereka masih menangis sepuas hati

tiba-tiba datang cahaya putih dan berkata

"sahabat-sahabatku jangan menangis,tersenyumlah aku akan bahagia jika kalian tersenyum"kata Jesica

Entah mengapa hatiku terus gelisah
apa yang kan terjadi
air mata pun jatuh tak tertahan
melihatmu diam
ternyata kau pergi tuk selamanya
tinggalkan diriku dan cintaku
apa kau melihat
dan mendengar
tangis kehilangan dariku
baru saja
ku ingin kau tahu
perasaanku padamu
mungkin Tuhan tak izinkan sekarang
kau dan aku bahagia

Jesica tersenyum cahaya putih itu lama kelamaan menjauh.....jauh....jauh....jauh....jauh....dan....hilang....




THE END
0 Responses

Post a Comment