sukma w.
Saat aku tertawa
diatas semua
saat aku menangisi
kesedihanku
aku....
Ingin engkau selalu ada
aku....
Ingin engkau akuu kenang
selama aku...
Masih bisa bernafas
masih sanggup berjalan
kukan selalu memujamu
meskiku tak tau lagi
engkau ada dimana
dengarkan aku...
Kumerindukanmu
saat aku mencoba merubah sgalanya
saat aku meratapi kekalahanku
aku...
Ingin engkau selalu ada
aku....
Ingin engkau akuuu kenang



seorang gadis bernama Marcia atau akrab dipanggil Cia terbangun dari tidurnya,dia sedang berada dirumah sakit.

Kamar VVIP Anggrek B-3 itulah kamar Cia dirawat.

Cia hanya seorang diri didalam kamarnya bersama penyakitnya yaitu Hepatitis B, bunda dan ayahnya bekarja,Cia hanya menonton TV dan sesekali bersms ria dengan sahabatnya,dia masih duduk dikelas 7.


Slerekkkkkk (bunyi tirai)

"bunda mana sih,,"dengus Cia kesal

tok...tok...tok...

"masuk"ucap Cia

seorang perawat memasuki kamar Cia

"ini air panasnya dek"ucap perawat tersebut

"makasih mba"kata Cia

"sama-sama,permisi"

"jam 07.00,aku rindu sekolahku"ucap Cia

Cia menyeret Infusnya untuk meyalakan TV

"yah...kuenya abis,mana sarapan belum ada pula"kata Cia

pukul 08.00 makanan pun datang,

<skip>

tok...tok...tok...

"bunda..."teriak Cia sambil membukakan pintu

"dek ini makanannya"ucap perawat tersebut sambil berlalu

terdapat segelas susu dan roti,disini jadwal sarapan pukul 08.00 dan makan siang pukul 14.00.sedangkan pukul 11.00 adalah selingan snack.

"aku pikir bunda,kapan bunda dan ayah sayang sama aku,ayah diluar kota,kapan ayah ingat sama aku,saat aku sakit sekalipun ayah dan bunda tidak datang?"ujar Cia sambil menangis

******

sore ini Cia melakukan test darah untuk mengechek apakah sudah pulih,karena Cia telah dirawat selama 10 hari.

"tarik nafas iia"ucap dokter pada Cia

Cia hanya pasrah darahnya diambil.setelah selesai Cia merasakan remang-remang dan pingsan




"dok bagaimana keadaan anak saya??"tanya bunda khawatir

"dia baik-baik saja,itu wajar kok"ucap dokter

"sayang sekarang kita pulang yuk"ajak bunda pada Cia

"kenapa aku tidak mati saja...aku rindu kasih sayang bunda,aku rindu bunda dan ayah yang dulu,yang selalu bersama"kata Cia dalam hati



THE END
0 Responses

Post a Comment