sukma w.
lanjutan




Denger-denger sih dia itu salah satu The big most wanted disini"kata Steph
"kok elu tau"tanya Jers heran
"tau donk,,Stephany"ujar Steph bangga
PPPPLLTTAAKK
"Sakit woy"sungut Steph sambil megangin jidatnya
"PD amet idup elo"sahut Jers
"mungkin ngga iia dia suka sama gue?"hayal Jers
"Jersey Neufeldt Merysay kita dating jauh-jauh kesini buat UN bukan buat nyari cowo,,kasian bonyok elo disana khawatirin elu,selalu do'ain elu,eh elunya malah enak-enakan gitu,gemana perasaan bonyok elo coba kalo elo pulang cuma bawa cowo model dia tapi nilai elo jeblok,,mau ditaro dimana muka gue?gue bisa malu karena gue sahabat elo,kalo elo kenapa-napa gue juga yang ribet"cerocos Steph 4x+6=2(2x+3)
"etttt dah,,gue nanya satu baris elu jawab tiga paragraf tanpa spasi pula"sungut Jers geleng-geleng kepala
Steph cuma nyengir kuda
"pulang yok"ajak Jers
"dari tadi kek,,haaayuuukk"


at Hotel *ceritanya Jers ama Steph nginep dihotel*

"gue mau langsung tidur"ucap Jers
"monggo"jawab Steph
"bahasa apaan tuh?"tanya Jers heran
"bahasa Planet Venus lah"sahut Steph sekenannya
Jers tidah bersuara lagi karena dia telah masuk ke alam mimpi




<skip>

setelah 2 jam Steph membangunkan Jers yang masih tertidur
"Jers bangun woy"teriak Steph
"Jers ada DEVALD loh"lanjutnya
"hah...mana mana?"tanya Jers heboh
"noh diluar"jawab Steph asal
Jers keluar kamar masih dengan sempoyongan
"hah mana"lirih Jers
"udah pulang kali"teriak steph
"oh"sahut Jers yang nyawanya belum semua terkumpul
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5detik
"SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSTTTTTTTTTTTTTTTTTTTEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!elo ngerjain gue!!awas elo!!!"teriak Jers yang baru sadar
Steph ancang-ancang buat mengambil langkah seribu,buatttt....LAAARRIIIIIIIII!!!!!

**********************************************************************










TO BE CONTINUE


 hahay gaje lah,,,
0 Responses

Post a Comment