sukma w.
Maaf jika ada kesamaan nama/tokoh,latar/tempat,kejadian/peristiwa,sifat/watak dan jalannya cerita.itu hanya unsur ketidak sengajaan,,

mau baca ato engga seterah,cuma mau nampung IMAJINASI ku aja kok,,


I hope u like it ------->

Check it out >>>>>>>>>>>


UN tahun 2010/2011 diacak tempat dan kotanya *katanya mas Fasya,, kalo temenku denger nama itu langsung pd loncat" nih*.Begitu juga dengan Stephany Tippens Chaniago atau Stephany.dia ditempatkan di kota Seabo *ngarang* disana Stephany hanya ditemani 1 teman yang dia kenal namanya Jersey.
Stephany dan Jersey belum kenal kama tapi karena mereka berasal dari kota yang sama jadi mudah kenal.

"steph gue balik duluan iia"ucap Jersey
"iia udah gapapa gue masih mau nyari buku"sahut Stephany
"elo gapapakan gue tinggal diperpus sendiri?"tanya Jersey ragu
"iia Jers..."kata Steph
'siapa dia,mirip orang gilla,,hahaha'batin Steph sambil senyam senyum gaje
"gilla iia,senyam senyum sendiri"celetuk orang disamping Steph
"siapa?"tanya Steph tanpa mengalihkan pandangannya dari buku
"gajahh!!iia elu lah masa tiang listrik"dengus orang tersebut
"siapa sih baru dating ngomel-ngomel!!"sungut Steph kesal
"oh elu gatau gua?besok juga elu bakal tau"ucapnya sambil ngacir pergi
Karena udah dapet buku yang dicari steph langsung pulang

<skip>

"Jers lagi ngapain?"tanya Steph
"baca buku, inget 2 hari lagi kita UN"jawab Jers
"oh iia iiah,padahal gue masih betah"ucap Steph
"gue juga masih betah,,tapitapi gue kangen ama bonyok gue"sahut Jers
"sama,,eh besok kita liat sekolah yang bakal dipake yok"seru Steph
"woke dewh"

***************************************************

"Steph berangkat nyok"ajak Jers
"masih jam 06.00 woy"sahut Steph
"dari pada kesiangan"ujar Jers
"iia tapi inikan sekolah swasta bukan kayak sekolah kita"ucap Steph
"so?"
"lebih sopan"

at Seabo JHS

"selamat pagi anak-anak,kami mengucapkan selamat datang bla...bla...bla..."pak Swan selaku pemilik sekolah ini ceramah Un=a+(n-1)b
"bosen"ucap Steph
"apalagi kaga ada snaknya"timpal cewe disamping Steph
Steph dan Jers cengo ngedenger omongan tu cewe
'niat sekolah kaga iia tu anak'batin Steph dan Jers
"dihh nape pada cengo,,kenalin gue Thalita dari SMP Teratai"ujar Thalita memperkenalkan diri
"oh,gue stephany"
"gue jersey"
"sampai ketemu besok iia"Thalita ngacir pergi

<skip>

07.00 UN dilaksanakan
"do'ain gue iia"ujar Steph sambil salaman terus ditempel dijidat *maksud ngga?maksud aja ya biar cepet* sama Jers
"gue juga"ucap Jers

"waaaahh soalnya.........gampang tapi susah"lirih Steph
"gillla nih soal bikin puyeng aja"kata Thalita yang kebetulan satu ruangan dengan Steph

teettttt.......

"dimohon semua siswa keluar ruangan"seru pengawas
"yah,,,,yaaah,,,,,,yaaaaaaaaaah,,,,,,,,"teriak anak-anak lemas namun akhirnya keluar juga.
"hmmm...pulangnya kekanan ato ke kiri ya?gue lupa,ni sekolah gede amat,,amat aja kaga gede"gumah Steph yang sekarang berada dilantai 4
dari atas Steph melihat kerumunan orang di lapangan futsall
"siapa tuh,pengin liat tapi gatau jalan balik,apa lompat aja iia?kan bawahnya kolam renang,,hihihi"Steph ngikik kunti
"syukur ada pengawas keluar,,gue ngekor ah"lirih Steph
At lapangan futsall

"D to the E to the V to the A to the L to the D.. DEVALD GO!!"teriak suporter
"iia elah lagi UN sempet-sempetnya maenan ga penting gitu,mending gue pulang and belajar"gumah Steph
saat Steph akan melangkahkan kaki meninggalkan lapangan tangannya dicengkram,,, oleh siapa coba??
Bukan.....,.bukan......
Jangan ngayal deh........
PD amet idup elo orang ditarik ama Jers juga,
"apaan sih?"tanya Steph sewot
"lu mau kemana?lagi asyik nih"ujar Jers
"halah biasanya juga elu yang selalu nyuruh gue belajar,,eh gue mau pulang gaboleh"kata Steph
"ini pengecualian deeh"ucap Jers sambil nyengir
Steph cuma pasrah
"keren banget dia"celetuk Jers
"mana,,,mana,,"Steph clingak clinguk
"itu.."Jers menunjuk seseorang
"lho itu kan..."Steph menggantungkan kata-katanya
"siapa,,siapa,,"tanya Jers penasaran
"itukan Thalita,,"seru Steph
Jers nepuk jidat
"Gubrakkkk deh!!!itu lho yang pake baju merah"kata Jers geregetan
"oh itu,,,"kata Steph singkat
















TO BE CONTINUE








gajegajegajegaje
gapapalah,,,
0 Responses

Post a Comment