sukma w.
Hanya menghitung bulan kita ada disini,bersama,berbagi,tertawa,menangis,,
semua kenangan dari kelas 7-9 ngga bakal mudah kita lupain,,
butuh waktu buat lupain itu semua,,
semakin hari semakin cepat kita kan berpisah,,
kita akan mencari diri kita sendiri,,
kita akan berpisah dalam kenangan ini,,


-memory-

ini cuma buat ngenang kisah kita selama bersama,,

kemarin aku,rafa,pratama,witri,defi,lisa main kerumah lisa,disana ada tanjakan,,
tiba" ada yg tanya*q lupa namanya* kira" tanjakan ini berapa drajat?
Rafa: 45 drajat
aku: 50 drajat
defi: 100 drajat
kita semua protes mempertahankan pendapat masing" bayangin aja tanjakan 90 drajat aja gada apalagi 100 drajat, ngakak bener dah,,

Kisah lain

waktu kemarin da peng mau study tour,pd bingung pilih mana,eeh tau ga masa pada pilih ke Bandung,mau apa coba?mau ke Gunung Bromo,aneh bin ajaib kan?
Secara Bromo diMalang JaTim, Bandung diJaBar,
dasar orang aneh bilang Bandung diJaTim Malang diJaTeng,,ahahaha ngakak abiz mana pd nyolot pula,
eh ternyata salah


dan banyak banget deh pengalamanku bareng kalian,,
kalian pernah buat aku nangis :'(
kalian pernah buat aku tersenyum :)
buat aku marah
tapi kalian tetep temen yg gabisa aku lupain
walau kalian ngga pernah nganggep aku,
eh kata siapa? Aku dianggep kan?
Kapan??
Waktu itu lah,,
uest...

Hahaha...

Masih buanyak banget nih cerita tentang kalian tapi ada beberapa faktor yg buat q ngga publish itu.
1.faktor males ngetik, tanganku pegel nih ngetik mulu
2.faktor malu,, haha iya,malu aja kadangkan orang sirik ama aku, :p
3.faktor merasa WALAUPUN DIPUBLISH GADA YANG BACA,kalopun ada PAZTI CUMA NUMPANG BACA DOANG trus KABUR dah,,

intinya nih masa SMP berharga banget,rugi kalo engga coba *emang makanan* mulai dari ngasih julukan ke guru,suka makan kalo lagi pelajaran,apalagi kalo ngebozenin seettt ribut sendiri dah tu kelas gada yg dengerin...
0 Responses

Post a Comment