sukma w.
akhirnya bisa on,
cerpen ini ditulis juga di fb ku...


hope u like it
check it out>>>>>>>>>


"oh kamu duduk dg Taza!!"perintah bu ana
 
"baik bu"

kringggggggg (bel istirahat)

semua berhamburan keluar kelas,hanya tinggal Jesica dan Taza yang masih dikelas.

 
"hei kenalin aku taza,kamu Jesica iia?"tanya taza lembut
 

"iia,,oh iia aku ingin tahu seluk beluk sekolah ini,maukah kamu memberi tahuku?"jesica balik nanya
 
"oh tentu ayo kita jalan"ajak taza
 
"ok"

Jesica dan Taza berjalan mengelilingi sekolah.taza sesekali menjelaskan tentang semua tempat disitu

"ok ini ruang terakhir,ini ruang basket disini lap.basket pake atep soalnya kalo engga anak2 gada yg mau main"jelas taza
jesica cuma mangut2

<skip>

kringgggggg(bel pulang)

bel tanda pulang berbunyi semva anak berhamburan keluar kelas.sementara jesica masig menunggu jemputan didepan gerbang sekolah karena dia tidak tahu jalan pulang
 
"huuuh ayah lama banget sih"sungut jesica kesel "heh kagak pulang nungguin siapa kamu?"tanya feriz
(ceritanya di LA pake aku-kamu)
 
"papah"jawab jesica singkat
 
"pulang bareng yuk,aku antar"tawar feriz
 
"ngga usah,makasih"tolak jesica
 
"daripada kamu nungguin kaya orang ilang gini,aku gabakal ngapa2in kamu kok"tawar feriz lagi
akhirnya Jesica menyetujui pulang bareng feriz naek delman (emang ada?)eh engga maksudnya naik mobil Bugatti Veyron (bangga dongz)

"rumahmu dimana?"tanya feriz
 
"st.confaragus"jawab jesica
 
"oh..."

 
dimobil mereka hanya diam (takut ada polisi kali ye?)
 
"eeeehh berenti,udah nyampe,makasih" kata jesica
 
"ok sama2,aku balik dulu iia?"ucap feriz
 
"hmm"
(kok ga ditawari masuk nih?)

sampe dirumah Jesica langsung membuka surat yang dia temui didepan rumah,itu surat dari sahabat2nya.
Mereka selalu berkirim2an surat

<skip>
3 bulan berlalu,hubungan Jesica dg sahabat2nya diIndonesia mulai merenggang. Bahkan sekarang mereka lost contact.
Jesica tak pernah lupa mengirimkan surat,namun sahabat"a tidak pernah membalas.

"apa mereka udah lupain aku?secepat itukah?"tanya Jesica dalam hati

"udah gue putusin ini surat terakhir gue"ucap Jesica sambil menulis sepucuk surat.

***
Dear::sahabat gue
hay gals gimana kabar lo'lo' pade?baikkah?gue kangeeeeeend banget ama kalian,tapi gue belom bisa kesana,sorry iia?
Sbnrnya gue pengen cerita banyak ama kalian,,tapi kalian gapernah bales suratku lagi,,gue pikir kaliam udah lupa ama gue?
So,gue putusin ini surat terakhir gue,bye semua,,,
miss u

jesica Easter

***
"selesai,,tinggal gue kirim"ujar Jesica


                     *********************

satu minggu kemudian surat itu dibalas oleh regina,,

  ***
Dear: Jesica Easter
kalo masih anggep kita sahabat,,elo harus dateng ke party gue,ngerti?!!
Dan kalo elo sampe ngga dateng berarti persahabatan kita putus!!

Regina Anita
***

 
"appppa gue harus ke Indo??apa papah izinin gue iia?gue coba dulu deh"ucap Jesica
 
"pah,,papah..boleh ngga Jesica ngomong sesuatu??"
 
"apa?"
 
"boleh engga aku pergi ke Indo?sebentar doank kok,boleh iia pah boleh??"pinta Jesica dg tampang memelas
 
"boleh kok,tapi jangan lama*,kapan?"tanya papah
 
"besok,,makasih paah....Jesica sayyank papah"kata Jesica sambil meluk papah

 
                *****************

waktu sudah menunjukan dini hari,Jesica telah bersiap2 akan keberangkatannya.
 
"kamu yakin akan pergi?"tanya papah
 
"iia,papah jangan sedih donk,,aku kan cuma pergi bentar"kata Jesica meyakinkan
 
"papah gamau kehilangan kamu,,baik2 ya?"pesan papah
 
"pasti!!!"

Didepan rumah Jesica Feriz telah menunggu untuk mengantarkan Jesica ke Bandara

"udah siap?"tanya Feriz
 
"yoii"
 
mobil Feriz telah meluncur (?) ke bandara

at bandara

"kamu jangan lupain aku iia?perasaanku gaenak"tutur Feriz
 
"ngga usah cemas,aku cuma pergi bentar kok,besok juga pulang"kata Jesica
 
"bye...hati2 iia!!"teriak feriz
 
Jesica hanya mengacungkan Jempolnya

 
               *****************

disisi lain Regina sedang menghias rumahnya dibantu oleh Vien dan Leonita

"apa elo yakin Jesica bakal dateng?"tanya Vien
 
"maybe yes maybe no,,kalo dia sampe gadateng itu tandanya dia udah bosen jadi sahabat gue"sahut regina ketus
 
"kok gitu sih Re,kasian Jesica tao harus bolak balik terus"Leonita mulai angkat bicara (?)
 
"jadi,,lo pada ngebelain Jesica?pa lo juga udah bosen jdi sohib gue?"seru Regina
 
"bukannya gitu tapii...."

"STO00OPPPPPP!!kalian jangan berantem!mending bantuin gue nata bunga?!"teriak Vien

"Ok"jawab Regina dan Leonita

               ******************

acara puncak dimulai jam 23.00 malam,sekarang jam masih menunjukan 22.00 malam.

"kok Jesica belum dateng iia?"tanya Vien cemas

"iia gue khawatir dia kenapa2"tambah Leonita

"padahal satu jam lagi acara puncaknya dimulai"dengus Regina

"elo tuh cuma mentingin acara elo doang!"omel Leonita

"suka-suka gue!"dengus Regina

"udah-udah jangan mulai,mending kita nonton tv aja yuk?"ajak Vien seraya nyamber (?) remote
"sippp"

ckkkliik (bunyi tv)

"Pemirsa telah terjadi kecelakaan pesawat Australia-Indonesia di laut Selatan,hampir seluruh penumpang tewas,
berikut nama-nama orang yang tewas
Alfa
Bravo
Chery
Jesica Easter
Dhelta
frambous
Golf
....
....
....
.dst

"demikian tadi sekilas info"ucap Reporter tersebut

"jjjee Jesica itu bukan Jesica sahabat kita kan?"tanya Leonita panik

"bukan,,pasti bukan,,"kata Vien nangis

"ngga...ngga mungkin!!"seru Regina lemas









TO BE CONTINUE



besok last part
0 Responses

Post a Comment