sukma w.
Cerita misteri tapi ngga serem kok dan ada falling in love nya,,
maap gaje,,
nampung IMAJINASI
Langsung aja ya,

check it out----->>


"aku ingin engkau selalu menemani hidup dan matiku"
syair itu selalu terdengar disetiap malam tiba. Tepatnya di Jalan Diponegoro nomor 17.

****************************

"Del kita jadi nyari kost-kost an ngga?"tanya Shara teman Adeline
"iia pasti lah,masa kita mau berangkat dari rumah ke kampus"jawab Adeline
"okd"
kampus Adeline dan Shara terletak diluar kota,karena itu mereka sedang mencari kost-kostan untuk singgah setelah kuliah.
"kita udah x5 muter-muter nyari kost-kostan yang sesuai kriteria (?) tapi udah penuh semua"dengus Shara yang mulai putus asa
"sabar dikit kek.....eh,,,tunggu!!!
Masih ada satu alamat yang belum kita datangi"seru Adeline
"hah?dimana?"tanya Shara penasaran
"ngggg,...disini tertulis di jalan Diponegoro no.17"sahut Adeline sambil menunjukan koran yang sedang iia baca
"okokok kita meluncur"

<skip>

sampai dirumah tersebut hawa dingin mulai datang,rumah itu cukup besar dan megah namun sayang tidak terawat,banyak lumut yang tumbuh disekitar dindingnya
"yakin ini tempatnya?"tanya Shara yang masih ngeri
"disini ditulisnya sih gitu,kita coba aja yuk"kata Adeline.
Adeline telah berjalan mendahului Shara dan masuk ke area rumah tersebut. Shara yang telah melamun pun kaget dan langsung mengekor.
"gue kok ngeri ya"tutur Shara
"alah dasar penakut"ejek Adeline
'perasaan gue sebenernya juga ngga enak banget'batin Adeline
Adeline hendak memencet bel dirumah itu,namun sebelum bel ditekan pintunya telah terbtka.refleks Shara mundur 3 langkah.
"ada apa"tanya seorang ibu dari dalam rumah
"apa benar disini menerima kost"Adeline memberanikan diri bertanya
"iia benar,mari masuk"perintah ibu tersebut
"baru dateng aja kesannya udah mgeri"bisik Shara
"hussh,jangan gitu"Adeline ikut berbisik
"perkenalkan nama saya Miani panggil saja bu Mia"bu Mia tersenyum ramah
"oh,nama saya Adeline dan ini teman saya Shara,kami sedang mencari tempat kost,disini masih ada tidak?"Adeline balas tersenyum
"tentu saja masih,mari saya antar"kata bu Mia sambil beranjak dari duduknya.
Adeline dan Shara pun mengikutinya

"ini dia kamar kalian,berada di nomor 7"ucap bu mia
"makasih bu"kata Adeline
"yasudah ibu kembali dulu,kalau ada apa-apa panggil ibu ya"bu Mia pun beranjak pergi.
Adeline dan Shara pun memasuki kamarnya
"huuuuuuaaaaa....beneran kita bakal tinggal disini?ya ampun serem gini,gue kok kayak ngga tega ya?"Shara berkicau f(x)=-2x-1
"seterah elo dah"sahut Adeline yang mulai kesal

<skip>

malam pun tiba Adeline dan Shara telah memutuskan untuk tinggal disana

"aku ingin engkau selalu menemani hidup dan matiku"

"Del,Dell,,elo denger sesuatu ngga?"tanya Shara membangunkan Adeline
"iiissh apaan sih ganggu orang tidur aja"gumah Adeline yang masih setengah sadar
"elo denger sesuatu ngga?"Shara mengulang pertanyaannya
"ngga!!elo parno banget sih!!udah ah gue mau tidur"omel Adeline
"aku ingin engkau selalu menemani hidup dan matiku"
"suara apaan iia,,,hiiiiii"Shara pun menutup seluruh tubuhnya dengan selimut lalu terlelap

************************


TO BE CONTINUE


kayaknya lanjutnya lama,besok senin udah masuk,,
padahal nih cerita udah selese,tp masih dicoret-coretan,
#ngga ada yg nunggu ceritaku kali
*biarin* :p
0 Responses

Post a Comment