sukma w.

ipa or ips
cieee yang naik kelas XI semangat banget deh ngomongin IPAES nya :D
tiap buka Fb, Twitter ngebahasnya ngga jauh-jauh dari dua pilihan.
Bahasa? Sayang banget ngga ada
Broadcasting? Apalagi ini
Sempet kepikiran juga “kanapa pada kepingin masuk ipa? Emang bedanya sama ips itu apa?”
Yaaa mayoritas milihnya emang ipa, katanya si gampang buat ngelanjutin kuliah. Soalnya bisa masuk mana aja..
Ipa ke sosiologi? Boleh..
Ips ka biologi? Wahh katanya si rada-rada susah gitu.
“bagus yang mana dong?”
Dua-duanya bagus, Cuma masalah kemampuan dan kemauan aja sih..


Ngomong-ngomong naik kelas, bakal pisah deh sama temen-temen kelas X.
Ngga terasa banget deh satu tahun bareng mereka.
Susah seneng bareng, ngelakuin hal gila bareng, yaaa pokoknya semua tenteng kita deh..
Padahal nih perasaan baru sebulan yang lalu aku ikut mos.
Hufh…
Sesuatu yang indah itu cepet banget berlalu. Tapi yang menyakitkan malah terasa lamaaa banget.
Kenangan bareng X8 udah ngga bisa dijabarin lagi, baik yang masih diingat maupun yang terlupakan.
Tadinya ngerasa takut bakal kehilangan,
Tapi waktu aku ngga sengaja buka-buka diary ternyata aku pernah ngalamin keadaan ini,
Dan aku bisa melewatinya.
Naik kelas XI berarti bentar lagi naik kelas XII trus abis itu lulus,
Omygod hidup ini singkat banget sih..


Apa kabar raporku?
Emmmm, nothing special
Cuma naik satu peringkat dari yang kemarin,
Tapi Alhamdulillah deh, daripada nurun :D
Yaa aku si sadar aja, kalo yang aku dapetin itu sesuai dengan perjuanganku yang sama sekali ngga ada perjuangannya.
Aku masih sering pake SKS (sistim kebut semalam) atau bahkan satu jam. Iya ngga sampe semalem.
Aku kalo belajar itu Cuma dari jam 07.00 – 09.00 malem. Walaupun bakal ulangan 3 mapel yaa waktu belajarku itu aja, itupun disambi main hp -,-

Waktu aku nanya ke temen-temen katanya tuh mereka tiap hari belajar. Udah gitunkalo mau ulangan jam 02 pagi selalu bangun buat belajar.
Oh tidakkk,
Trus juga sampe matiin hp tiap kali ulangan, matiin tv juga, itu cerita mereka.
Tapi aku boro-boro, baca buku tanpa main hp itu ngga asik.
Bisa mati kebosanan gara-gara terlalu serius..

Aku si juga pingin berubah dikit-dikit. Biar bisa bangun jam 02 pagi tanpa alarem *mereka bilangnya gitu si*
Tapi kayaknya agak susah deh, lagian kalo belajar terus gitu apa ngga pusing si?
Aku lah paginya malah ngantuk..



Liburan
Kaga tau deh bakal liburan dimana.
Paling juga mentok kayak biasa, ke kota berirama.
Atau ngabisin liburan dirumh aja dengan nonton FTV dan acara music.
Miris?? Banget!
Lah emang kemana lagi coba..?
Ke Paris? Siapa juga yang bakal ngajak aku kesana.
Boro-boro paris beneran, Paris Van Java a.k.a Bandung aja ngga.


Cita-cita
Kemarin aku lagi mikirin fakultas, ayee!
Aku bingung aja mau ngelanjutin kemana pas lulus besok.
Iya masalahnya  aku ngga pingin abis wisuda gitu trus jadi pengangguran,
Oh tidakkk..
Jadi agak bingung mikirnya apalagi disesuaiin sama kemampuan,
Aduhh emangn kemampuanku apa yahh?
Aku juga ngga tau je,



My Wish
Semoga aku dapet temen-temen yang baik dikelas baru, semoga guru-gurunya juga baik, trus bisa dapet nilai yang lebih baik dari yang baik, emmm semoga apa yang terjadi dalam hidupku itu yang terbaik buat aku, dan aku berharap supaya selalu diberi kebahagiaan disetiap langkah dan detik yang aku lewati..
Amin ya Allah . . .


©sukma gr34t
0 Responses

Post a Comment