sukma w.

Mungkin aku Cuma embun, yang menghilang kala mentari datang. Namun tetap tak tampak meski malam menyapa. Aku hanya ada saat semua orang terlelap, ketika tak ada orang berlalu lalang..

Aku adalah embun, datang tak disapa pergi tak dilarang. Mungkin kala aku tak ada, ngga ada seorangpun yang kehilangan. Bahkan mungkin orang ngga tau kalo aku ada.

 Saat mentari pergi, semua orang tau dan menyadarinya. Ada dari beberapa orang yang menyukai mentari..
Saat bulan pergi, semua orang tau dan mengerti. Bahkan tak hayal ada yang melarangnya.

Namun seperti yang kau tau, aku adalah embun. Bukan air bukan angin. Tapi aku selalu mendatangkan kesejukan yang tak semua orang merasakannya.

Jika kau ingin menemuiku, kau bisa bangun lebih awal. Tidak tidak tengah malam, karena saat itu bulanlah yang berkuasa. Juga bukan sore hari, karena saat itu orang masih membutuhkan mentari.

Memang, berjumpa denganku tidaklah mudah. Kau membutuhkan sedikit perjuangan dan melupakan sepercik keegoisanmu. Aku hanya ada pada waktu yang tenang, karena aku suka ketenangan.


Cr: sukma gr34t

©shuckeiiyma

0 Responses

Post a Comment