sukma w.

Kenapa, kenapa, kenapa. . .
Selalu terjawab karena

Aku pengin tau,
tentang suatu keinginanku yang rasanya salah.
Aku. . . . aku. . . . ingin sesuatu
Ya, sesuatu
Emmmmmm,   terlalu sulit. . . . . .
Sangat sulit untuk aku jelasin
Aku ngga sanggup mengakuinya,
Tapi itu keinginanku..
Mungkin, mungkin, kau bisa memberiku apartment dan Lamborghini sebelum aku bercerita..
Yahh, jika kau bersedia tentunya
Tapi, tapi, jika kau sendiri menginginkannya..
Mungkin itu salah satu dari sesuatu itu.


Aku ngga berharap banyak,
Semakin aku berpikir,
Semakin aku bertanya,
Kenapa harus aku?

Kadang rasa itu terlalu kuat,
Hingga aku seakan tak mampu lagi,
Semua ini begitu rumit,
Aku merasa. . . . . . . . . . . . . . .  . . . . .  . . . . sendiri.

Namun aku terlanjur berjanji,
Janjiku kala usia 4 bulan dalam kandungan,
Katanya saat itu Allah menceritakan apa yang bakal terjadi pada kita kelak,
Dan aku sudah berkata sanggup,
Sampai aku hidup hingga kini..

Aku ngga tau pasti apa yang Allah bilang,
Tapi kataNya ini yang terbaik,
Kadang aku pingin memberontak,
Jalan ini terlalu berliku untukku,
Tapi Dia bilang hanya aku yang sanggup menjalaninya,
Aku berharap semua ini cepat beerakhir,
Tapi kataNya semua ini adalah rasa hidupku,
Hidupku itu enak..
Karena tidak hambar,
Karena aku mampu merasakan pahit, asam, dan manisnya kehidupan


Suatu hari aku berpikir,
Kenapa aku tidak seperti mereka,
Kenapa aku terlalu berbeda,
Kenapa jalannya tidak selurus yang kuinginkan?

Mereka bilang Allah sayang padaku,
Ia tidak ingin aku terjerumus hanya karena keindahan dunia yang fana, terlalu berat ujiannya.
Ia ingin aku selalu padaNya


Aku merenung,
Lalu kenapa dia mendapatkannya,
Mendapatkan yang aku inginkan?

Mereka bilang ada beberapa alas an,
Salah satunya karena Allah tau dia bisa melewati ujian itu, dia mampu.


Lalu pikiranku melayang pada hal-hal yang berkaitan dengan kenapa, kenapa dan kenapa.
Namun jawabnya tetap sama..
Karena Allah sayang padaku,
Karena Ia ingin aku tetap padaNya,
Karena Ia mau aku tetap berusaha,
Karena Ia mengharapkanku jadi orang yang kuat,
Karena Ia percaya hanya aku yang mampu,
Karena Ia mengerti ujian yang pas untukku,
Karena Ia yakin aku bisa..



Kesimpulannya satu::
Karena Allah sayang padaku,
Tapi nyatanya jadi orang disayang itu berat,
Namun sebuah kebanggaan,
Dan aku harus memperjuangkannya..


I LOVE ALLAH
I LOVE MY SELF,
I LOVE MY LIFE,
I LOVE MY WORLD,
AND I LOVE YOU ALL :)

©shuckeiiym
0 Responses

Post a Comment