sukma w.

Punya sahabat kecil?
Kayak apa sih mereka?
Apa sekarang masih tetep sama-sama?
Atau udah jadi kupu-kupu?

Sahabat kecil, orang yang mau nerima kita sejak kita belum punya apa-apa.

Kalo gitu indah kali yah,
Missal sahabat kecil itu masih sama-sama kita sampe sekarang..
Mungkin ngga sih kayak yang dicerita-cerita gitu?
Mereka yang pengertian dan tau segala sesuatutentang kita.
Apa kamu mengalaminya?
Gimana tuh rasanya?
Masi sering sama-sama ngga tuh?

Mereka yang ngga pernah mandang kita dari satu sisi,
Apa sekarang juga masih bertahan tanpa alasan, atau malah berpaling dengan alasan?

Btw aku pingin tau loh rasanya punya sahabat kecil yang masih bertahan sampe sekarang.
Bukannya ngga punya,
Tapi waktu kecil aku tinggal di Banyumas
Tepat masuk Sd baru pindah kesini..
*Tapi juga dengan serangkaian cerita yang penuh perjuangan dan sulit dijabarin.
Setelah disini ngga pernah kesana lagi,
Berharap sama takdir aja deh yah..
Pastinya udah pada berubah,
Dan aku yang notabenenya susah ngapalin muka orang pasti ngga bakal ngenalin.
Kebayang muka kecil mereka,
Haha sekarang kayak apa yah. .
*ngebeyangin*

Temen kecil, aku bahkan ngga tau nama mereka
Dulu ngga sempet kenalan :p
Aku Cuma tau nama kecil mereka,
Yaaa nama kecil yang belum bisa bilang huruf ‘F’ atau ‘R’

Dulu sih aku lebih sering main sama anak yang lebih tua dari aku,
Senengnya mereka tuh suka ngalah sama aku dan mau nurutin aku,
Usia mereka yang 2-3 tahun diatasku jadi lebih milih buat ngalah, daripada rebut sama anak kecil
Lagian kata ibu kalo sama yang lebih gede itu bisa sekalian ngejagain,
Ngga berantem mulu Cuma buat rebutan kaleng bekas..
Hahah


Coba gitu deh,
Temen kecil tuh masih kayak dulu,
Ngedeketin ngga Cuma lagi butuh doang,
Ngebantuin tanpa piker untung dan ruginya,
Yang ada dipikiran yang penting kita bisa ketawa bareng.
Tapi nyatanya, temen kecil yang dulu polos bisa berubah,
Meski ngga semua kek gitu,
Tapi manusia tetep manusia,
Punya rasa dan keinginan yang berbeda.
©shuckeiiyma

0 Responses

Post a Comment