sukma w.

pantai Watu Bale Kebumen


Ada lagi pantai baru di Kebumen, namanya Pantai Watu Bale. Sebenernya ngga baru juga sih, pantai ini sebelahnya Pantai Pasir. Cuma dulu pas aku ke Pantai Pasir belom ada spot-spot buat foto gitu.


Letaknya tepat disebelah Timur Pantai Pasir. Pertigaan Karangbolong ambil kanan, lurus sampai balaidesa Pasir, nanti ada petunjuk arahnya untuk belok kiri.

 
pantai
Waktu dateng kesini ini tepat H-1 Idul Fitri. Puasa-puasa gitu tracking ke atas bukit lumayan lah. Soalnya kalo abis lebaran udah diperkirakan lokasi ini bakal rame banget.

 
naik terus

Disini ada 4 tempat yang cocok buat narsis-narsis ria. 
Tempat pertama itu tebing titanic bentuk mirip kapal di ujung tebing. 
tebing titanic

Tempat lainnya harus tracking keatas lagi, yang kedua itu dirumah pohon. 
rumah pohon

Tempat ketiga di jembatan V.
 
jembatan V
 tempat keempat di tulisan panduruan. 
panduruan


Dipuncak bukit ini ada aula juga. Lalu ada saung yang tersebar dibeberapa titik. Juga ada ayunan ala-ala hammock.
 
nyantai
Penjual berjajar diarea sekitar pantai yang letaknya dibawah. Oiya didepan deretan penjual tersebar banyak ayunan loh.
ayunan



Tiket masuk disini 5000 per orang, parkir motor 2000. Karena namanya watu bale, jadi jalannya banyak batunya hehe.
saung


Suasananya lumayan sepi, karena emang lagi puasa dan kita datengnya siang bolong. Antimainstream.

 
birunya beda




Label:
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar