sukma w.

Keseringen mimpi aneh ngebuat aku mikir,aku tuh punya segudang sifat jelek..
Kalo sifat baik sih cukup orang lain yang nilai.
Abis waktu mapel Bimbingan Konseling yang suruh nulis sifat-sifat gitu Cuma pada komen baik baik doang,
Itu artinya mereka ngga tau kayak apa aku.
Pas classmeet gini aja aku ngga ngerti bisa apa.
Ngrasa ngga banyak ngebantu buat kelas.
Sejujurnya aku ngga terlalu kasian sama kelas, tapi aku kasian sama diriku yang kayak idup tapi gatau mau ngapain, ngga ngerti mau kemana, ngga tau bisa apa.
Apalagi yang ngedominasi itu olahraga, padahal taulah gimana ancurnya nilai OR.ku
Mo ikut voly, serven aja belum tentu nyampe net.
Mo ikut basket, ngedribel aja masi kagok.
Mo ikut futsal, ada bola aja juga lari.
     Aku ngerasa ngga bisa apa-apa, Ok mungkin belum. Atau akunya aja yang ngga pernah serius.
Ya bisa dibilang akunya yang ngga ada niat. Jadi bukane aku ngga bisa ya, tapi emang ngga pernah belajar dan ngga ada kemauan buat belajar.
Abis mo belajar ama sapa coba…
aku akui, selama ini aku terlalu bego karena udah nyia-nyiain waktuku tanpa pingin tau sedikitpun.
Dan sampe sekarangpun ngga ada bedanya, aku ngga tau apa-apa bahkan tentang diriku sendiri.
Aku ngga bisa apa-apa bahkan Cuma buat ngomong.
Dari ngga niat, gengsi, trus males.
Awalnya aku percaya kalo aku tuh kuat, aku ngga butuh seorang pun disekitarku. Aku bisa semuanya sendiri.
Tapi belakangan aku tau, aku egois, gengsi, selalu pingin jadi yang terbaik, ega mau ngalah, cengeng, dan males usaha.
AKU TAU DAN AKU NGERTI
Tapi tetep aja ngga ada yang berubah.
Aku tetep kayak gitu, dan jalanku tetep kayak gini.
Karena AKU EMANG NGGA BERUBAH

Mungkin emang bodoh.
aku tau cara buat jadi lebih baik, tapi nyatanya aku tetep diam
terserah orangh mo nilai aku apa,
ASAL JANGAN DIDEPANKU
Kamu bisa benci aku, karna aku jauh lebih benci sama diriku sendiri.
Yang dikasih idup tapi ngga manfaatin dengan bener.
Yang udah tau salah, tapi ngga engga mau ngebenerin dan berubeh jadi lebih baik.
Kayaknya  kali  ini  aku  jadi  tokoh   utama  yang  gagal  ngerangkai  cerita  hidupku  sendiri.

Ps:
Aku ega tau apa yang dipikiran orang saat ngebaca tulisan ini.
Tapi kalo ada yang bilang tulisan ini Cuma cari perhatian, mungkin ada benernya.
Aku emang bener-bener ega ngerti harus gimana,
Aku akui hidupku ngga serumit itu,
Tapi aku pikir aku. . . .. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .  .ega punya apa-apa.
Haha entahlah,
Apasih yang aku banggain..?
Aku slalu nganggep diriku istimewa.
Sampai akhirnya aku tau, kalo aku emang istimewa :D
Meski tanpa keistimewaan :)
*sisi baik:  maih tergolong jujur :P


@dearestSukma
©Sukmagr34t
CU

0 Responses

Post a Comment