sukma w.

Otak adalah system pengendali segala aktivitas tubuh. Tanpa otak kita ngga mampu berpikir, tanpa otak kita ngga mampu melihat, dan tanpa otak kita ngga mampu mengingat.

Untuk masa yang udah modern, kayaknya udah ngga asing lagi sama otak tengah yang katanya memiliki kemampuan yang luar biasa.
Meskipun belum ada media yang mempublikasi secara resmi kalo mengaktivkan otak tengah dapat menambah kecerdasan, namun belakangan banyak orang yang telah mencobanya.
Mengaktivkan otak tengah saat ini hanya untuk anak usia 5 – 15 tahun. Sebenernya aku sempet ngiri karena usiaku 16 tahun, padahal katanya banyak manfaat yang bisa didapat.
Tapi katanya lagi, mengaktivkan otak tengah bisa memicu stress, gangguan jantung, dan organ lain.
Berhubung aku ngga ngadain penelitian sendiri, jadi semua serba katanya.

Nahh sekarang ini banyak orang atau situs atau lembaga atau kelompok atau komplotan yang ngejual kaset CD berisi cara untuk bisa mengaktivkan otak tengah.
Dan aku baru ngerti kalo dalem kaset CD tuh isinya Cuma music, kirain sih semacam cara yang mirip senam gitu. Tapi ternyata kita bisa ngedengerin kaset itu sambil jongkok, berdiri, tiduran, koprol, atau salto.

Udah gitu, kaset-kaset itu punya keistimewaan masing-masing.
Ada music yang bisa buat ningkatin kecerdasan, konsentrasi, daya ingat.
Ada yang buat ningkatin percaya diri.
Ada yang  buat relaksasi.
Ada yang buat memperkuat aura.
Ada yang buat menarik cinta.
Ada yang buat gelombang alfa.
Ada yang buat belajar lucid dreaming dan out of body travel.
Ada yang buat nyenyakin tidur.
Ada yang buat ngatasin setres.
Ada yang buat ngehindari depresi.
Ada yang buat ngontrol nafsu makan.
Buat nurunin berat badan.
Buat mempercepat penyembuhan penyakit.
Ada yang biar penampilan atletis.
Menghilangkan kecanduan dan kebiasaan buruk.
Dan kawan-kawannya..

Heran juga, music bisa sehebat itu.
Apa coba hubunganya music sama manfaat yang dibeberin diatas.
Kesannya maksa banget,
Tapi kalo beneran beran berhasil itu Hebat banget.
Etapi aku ngga jualan loh,
Itu baru katanya dan katanya..
Kalo penasaran dan pingin punya bisa cari di google banyak kok,
Ini ngga promosi..


Pesen buat adek-adek yang masih imut-imut sih ati-ati aja.
Kali aja suatu saat nanti otak tengah bakal masuk materi Biologi jadi pastinya bakal tambah tebel deh *senyum manis*
Ato malah gelombang alfa bakal dirumus dikimia,
Yaudah ya, apalin aja tuh manfaat-manfaatnya, sekalian sama musiknya juga.
Kali aja keluar di UN :D
Hehe candaa



@DearestSukma
©SukmaGR34T
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar