sukma w.

Katanya aku tak selamanya menangis
Itu benar, tapi aku tetap bersedih
Katanya suatu saat nanti aku tertawa
Itu benar, tertawa atas kebodohanku
        Hatiku dan pikiranku tak mampu mengelak
        Sampai saat ini khayalan itu menuasaiku
        Ada sepercik mimpi yang ingin kuraih
        Namun nyatanya itu terlalu mustahil
Aku suka dengan semua tentangku
Suka dengan semua yang aku miliki
Dan aku ngga suka kalo ada
Orang yang memaksaku menjadi orang lain
        Ini aku
        Biarlah aku seperti ini
        Tanpa rekayasa
        Dan tanpa sandiwara
Biarlah mereka tertawa
Jika memang itu faktanya
Tapi aku memang tak bisa menjadi mereka
Meski aku sempat menginginkannya
        Aku tak faham dengan jalan takdirkku
        Jalan yang mesti kupilih dan kulalui
        Aku hanya menjalaninya
        Berharap keberuntungan memihakku
Pikiranku sempat kalut
Kala aku merindukan ketenangan
Terbesit kata iri dalam benakku
Tapi aku tak mungkin berubah
        Capung tidak mungkin berubah
        Menjadi kipu-kupu yang indah
        Walau mereka sama-sama bisa terbang
        Karena apa, karena mereka memang berbeda
Seperti aku dan mereka
Aku dapat berjalan, mereka juga
Aku bisa menangis, mereka pun demikian
Tapi kita, pribadi yang berbeda
        Ngga mungkin sama
        Dan ngga akan pernah sama
        Meski kita selalu berusaha menyamakan
        Tapi jiwamu adalah jiwamu
        Kau tak mungkin merubahnya

©shuckeiiyma
0 Responses

Post a Comment