sukma w.

aku suka pas liat cewek direbonding tapi aku ngga pingin direbonding..
aku suka liat orang pake dress selutut tapi aku ngga suka pake gituan
mereka-mereka itu kesannya anggun dan… luwes,
tapi tetep aja aku ngga pingin kayak gitu, Cuma suka ngeliatnya aja.
Apalagi kalo ada cewek pake kaos + celana jeans pendek + semacam jaket tapi kayak jas yang panjangnya nyampe kaki + sepatu boot berbulu + topi,
Ihhh kayaknya perfect banget deh,
Apalagi ditambah pake mobil sport yang atepnya terbuka dannn bawa pistol,
Wahhhh *ngebayangin*
Kayaknya keren loh, tapi aku ngga pengin kayak gitu,

Atau mungkin aku suka liat gaya cowok yang pake kaos item + jas item tanpa dikancing,
Nggggg, mirip-mirip suju gitu hehe
Kalo ngga cowok yang pake celana komprang,
Kayaknya lebih keren daripada pake pensil

Aku suka liat mereka, orang yang aku anggap terpenuhi..
Tapi entah kenapa aku ngga pingin jadi mereka,
Aku suka diriku yang kayak gini,
Aku Cuma suka ngebayangin kalo mereka kayak gini atau kayak gitu
Aku juga kadang ngebayangin orang-orang disekitarku dengan gaya-gaya yang menurutku harusnya mereka miliki
Atau dengan beberapa perubahan yang kalo aku bayangin bisa lebih wahhh dikit,
Aku sama temenku malah pernah ngebayangin guru yang lagi ngomong didepan kita tuh jadi botak,
Setelah aku bayangin, gila…
Ngakaknya ngga berenti-berenti, sampe diliatin sama tuh guru,
Ngg, kayaknya agak-agak kurang tepat deh,
Tapi mungkin efek imajinasi yang terlalu tinggi kali yah…
hehe
0 Responses

Post a Comment