sukma w.


Kurang suka nyeritain sesuatu yang belum selesai aku lakukan. Kecuali sama orang-orang tertentu.

sindu
Biasanya kalo nulis otw bisa dipastikan aku udah separuh perjalanan, dan aku emang jarang pergian nulis otw Solo otw Kebumen dan apalah-apalah. Paling Cuma nulis otw tanpa tujuan, atau nulis bismillah, kadang Cuma emoticon kendaraan.



Bukannya kenapa, tapi seperti kamis ini, niatnya sih Otw Solo dari Kebumen. Tiba-tiba nyangkut di Jogja dulu, ehh kemudian hujan deras sampe sore. Hasilnya nginep deh dikosan temen :D
Nahh, kejadian tidak terduga kayak gitu kan artinya aku ngga jadi nyampe Solo. Semacam biar ngga PHP lah, nggausah nulis-nulis otw. Mending arrived aja..

Jadi jam 2 siang itu niatnya mampir ke Jogja meet up sama mba Noni buat gentayangan di Sindu Kusuma Edupark. Setelah nyampe sana ternyata bukanya itu jam 3 sore, jadilah kita nunggu diemperan. Tapi ngga beberapa lama hujan dan petir menyambut kedatangan kita. Sempet ngeri liat bianglalanya, bakalan kesambar petir ngga nih. Tingginya segitu, meskipun udah ada penangkal petir yang tinggi menjulang tapi kan tetep ngeri bayanginnya.

Sekitar jam 4 hujan pun mulai berganti dengan gerimis-gerimis cantik. Masuk kedalam Edupark membayar 15.000 rupiah per orang. Masuk kedalam wahananya nanti harganya beda-beda. Disini menggunakan sistem deposit, nanti ada refrund kalo deposit kita masih dan ingin diuangkan.

Karena gerimis masih sangat cantik, wahana baru pada dipanasin. Belum bisa naik mana-mana, kitapun jalan-jalan dan foto ala-ala turis lokal nyasar.
Wahana yang pertama kali kita naiki adalah Bianglala, karena mascot ini yang emang jadi tujuan semua orang kami pun ngantri. Disaat antri diajak ngobrol sama rombongan dari Kalimantan katanya.

bianglala
Sebenarnya kondisi didalam Sindu Kusuma Edupark tidak begitu ramai, malah lenggang. Mungkin karena gerimis sore ini yang dengan syahdu menemani setiap detikku dijogja.
Didalam bianglala tidak banyak hal yang kami lakukan, hanya narsis-narsis sambil memandangi gerimis jogja. Karena ternyata sekali masuk itu Cuma satu putaran :( jangan dibandingin sama bianglala dipasar malam yang muternya aduhai bikin mabok-mabok dan ngerinnya bikin teriak-teriak minta ampun. Bianglala ini sangat anggun pemirsah, muternya pelan ala-ala Barbie gitu.

daftar tiket
Oiya kebetulan saat kami masuk ini semua wahana lagi diskon 50% katanya, entah emang begitu atau gimana kami ngga terlalu ambil pusing. Tujuan berikutnya nyari wahana yang menarik, hujan mengguyur lagi kali ini ngga begitu deras tapi tetap aja datengnya keroyokan.
Kursi terbang kelihatnya menarik, kami pun lari-lari menghindari hujan untuk sampai ke stand wahana kursi terbang. Sampe sana kata mas-masnya “lagi hujan mba, nanti saja kalau sudah reda.” Ujar masnya sambil ngasih payung bertuliskan Sindu Kusuma Edupark. “Nanti dibalikin dipintu keluar.”

Yaa setidaknya kami dapet payung, ngga perlu lari-lari macam orang kecacingan lagi. Padahal sih pas dipintu masuk aja sempet ikir, “kok mereka bisa dapet payung, kita ngga.” Ulala ternyata boleh pinjem toh..

Kamipun memutuskan menaiki Komedi Putar, naik kuda-kudaan begitu. Barengan anak kecil, udah ngga peduli apa kata orang deh. Yang penting kita heppy anak kecilnya heppy SKE juga heppy.

komedi putar
Hujan reda lagi, kitapun kembali lagi ke wahana kursi terbang. Kursi-kursinya dilapin dulu karena princess mau naik, ehh karea basah maksudnya.
Nahh wahana ini barudeh rasa-rasa pasar malam, muternya lama-lama nyess banget. Berasa mau kelempar beneran. Tapi karena aku ngga punya refleks teriak dan ngga bisa teriak, aku ngga teriak-teriak.

Turun dari kursi terbang berasa dunia ini terbang, sempoyongan. Tapi tetep ngga meredupkan semangat kita buat naik bombom car.

Naik bombomcar di area Cuma bedua doang, berasa aneh gitu. Kapan nabraknya kalo gini sih, malah kaya lagi latian setir mobil.

Efek naik kursi terbang lumayan masih kebawa-bawa, haripun udah hampir magrib. Kita memutuskan nyari makan sekalian pulang kos dan mandi.

Oiya Sindu Kusuma Edupark ini terletak di jalan apa lupa, pokonya dari jalan Magelang nanti ada tulisannya buat ambil kiri, nahh nanti keliatan kok bianglalanya.
Biar gampang pake google maps aja, ngga bakal nyasar kemana-mana kok orang kita kemaren juga make hehe, tanya orang juga bisa.

pict 




edupark





Label:
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar