sukma w.

Kadang didunia ini aku ingin sendiri,
Ngga perlu ada temen yang malah ngrepotin.
Tapi ternyata aku ngga bisa hidup sendiri..
Kadang aku pingin jadi orang yang paling dibutuhin,
Tapi ternyata aku ngga bakal sanggup ngejalaninya..
Kadang aku pingin jadi orang yang super cuek,
Tapi ternyata aku masih peduli..
Kadang aku pingin jadi orang yang ngga perlu mikirin perasaan orang,
Tapi ternyata aku masih punya hati..
Kadang aku pingin jadi orang yang beda dan terbeda,
Tapi ternyata aku masih puya malu..
Kadang aku pingin bebas, bisa nyante, bisa nglakuin semua hal yang aku suka.
Tapi ternyata aku masih mikirin masa depan..
Kadang aku pingin bisa pinter tanpa harus belajar,
Tapi ternyata belajar itu wajib..
Kadang aku pingin jadi orang yang serba bisa nglakuin apa aja,
Tapi ternyata manusia ngga ada yang sempurna..
Kadang aku pingin jadi orang yang perhatian dan rajin,
Tapi ternyata aku Cuma manusia biasa yang ngga lepas dari rasa malas..
Kadang aku menginginkan bintang,
Sedang ukurannya pun aku tak tau..

Ketika semua keinginan itu membaur menjadi satu,
Apa yang terjadi ? ?
Jawabannya adalah ®DIRIKU¬
Karena. . . .
Hanya akulah yang memiliki semua itu,
Jadi kau akan bertemu dengan mereka jika kau tau aku..
Itu bukan kepribadian hanya sebuah rasa yang kadang berubah seiring dengan bertambahnya waktu dan kejadian.
Mungkin kamu ngga terlalu paham, sebab masing-masing orang hanya mampu melihat satu rasa.
Singkatnya
Ada orang yang ingin aku cuekin dan ada juga yang pingin aku perhatiin, atau rasa-rasa yang lain.

Ini aku,
Apa adanya aku,
Tetap jadi aku,
Dan selalu aku :)

©sukmaGR34T
0 Responses

Post a Comment