sukma w.

Sekarang ini aku seperti sedang menapaki lantai es yang mengkilap.
Ok ini sangattt indah..
Dan kau tau, aku hanya sendiri.
Ini lantai es, dimana suhunya sangat dingin dan tak ada orang bergandengan tangan.
Sebab masing-masing tangan tlah melindungi diri mereka sendiri.
Yaaaa mungkin dengan begini aku bisa memiliki perisai Kristal es untuk diriku sendiri.
Namun tentu saja jika aku dapat mencapainya.
Mungkin aku tidak bisa memilikinya,
 jika aku sampai terperosok kedalam lantai es yang pecah karena injakanku yang terlalu kuat.
Andai itu terjadi aku tidak bisa membayangkan hidupku nanti.
Pasti sangatlah dingin, dan mungkin orang-orang yang hidup diluar lantai es akan enggan bersamaku.
Ahhh yak au tau, mereka pasti takut membeku.
Lalu aku tidak mungkin membiarkan semua itu terjadi padamu.
Maka aku akan mundur perlahan dari semua yang kau tau..
Aku tak tau apa kau hidup dilantai es atau lantai lain,
Tapi aku berharap kau mau mendoakanku.
Baiklah ini terdengar konyol, tapi . .  . . . . .
Izinkan aku memiliki perisai Kristal es itu,
Aku membutuhkan dukungnmu,
Sebab terlalu sulit jika aku harus berpindah laintai,
Aku merasa………… tak mampu.
Terimakasih,
Semoga kau tau apa yang sebenarnya ku mau :)

©sukmagreat
@dearestSukma
.
0 Responses

Post a Comment