sukma w.
UTS, TUC, UAS, UAS prak, UN
jadwal padat yo, belum termasuk Les, shooting, pemotretan, shopping, jumpa fans *pretttttt*
#saya mulai gila
mm, cerita ini juga mule gila, kadang penulis jadi pelaku utama kadang jadi pelaku ketiga serba tahu dan kadang pelaku utama atau ketiga terbatas.
Waah bisa dimarahin kalo ketahuan guru bahasa, hahaha
"saya kecewa... Bla, bla bla" itu kalimat guruku yang sering ditiru muridnya
hehe (v)

check it out --->

-NOTING COMPARED-

hari minggu bukan buat seneng-seneng tapi buat ngerjain tugas. Hufffh.... Ngga ada weekend ngga ada hangout ngga ada shopping. Mati aja yuk. Mana si Papah nyuruh belejar mulu dikira nih otak peresan jeruk?
"pah....papah....boleh ke mall kan" gue udah pasang muka super duper memelas
"tunggu nilai ulangan Matematika kamu 10"
gubrakkk....dapet nilai 7 juga belum pernah
"boleh lah pah"
"oh tidak bisa"
nyesek bangettt,, mama tolongin Tessa..!!
Shittt,,, baru inget mamah lagi arisan,aduh kok gue ngga diajak sih kan lumayan bisa ngecengin anaknya pak RW... *Pretttttt* prustasi gue nyungzeb (?) ke ranjang
Bangun tidur kayak orang Amnesia,eh... Gila udah pagi gue belum dibangunin telat dah mana udah gelap gini.
"Tessa bangun"kayaknya ntu suara mamah deh. Mamah i'm coming....
"iya ma" gue ngibrit ke kamar mandi dan dengan jurus seribu warna 10 menit kemudian gue udah siap dengan seragam item-item *identitas*

"masak apa ma"
"Tessa kamu mau kemana?" gue pelototin tuh si mamah,orang mau sekolah malah nanya
"sekolah"
"ini jam berapa sayang"
spontan gue yang lagi ngunyah langsung muncrat kemana-mana
"uhuk...uhuk..."
"pelan-pelan kalo makan" eh mamah malah ketawa ngakak dateng juga si papah ketawa sambil guling-guling dilante
"jam 08.00 malem OMG"gue ngibrit ke kamar lagi,bukan buat ganti baju tapi gue lupa belom ngerjain PR kimia. Hari Minggu habis buat tidur.

Paginya gue cek jam nih,jam udah bener 05.00. Gue buka jendela kamar OMB,..ada pangeran dateng kerumah gue,, bau woy.!!tuh tukang rongsok pagi-pagi udah ngerusak pemandangan aja. Males deh ngeleatin tukang rongsok mending gue mandi.
"Tessa makan dulu"
"ngga deh,udah telat" gara-gara ketiduran ditoilet nih
"kalo ngga mau makan,susunya diminum"papah yang lagi baca koran ikut-ikut aja
"iya iya" dengan ogah-ogahan gue minum susu and makan roti sambil jalan.

Sampe disekolah gue belum telat. Aduh seneng banget karena ini SEJARAH pertama kalinya gue ngga telat
"pagi semua"
"Tessa elu udah belajar biologi?" Mira nanya apa mbaca buku sih,tuh muka masih tenggelem ama buku aja.
"belum kenapa"
"ada ulangan"
mampus gue baru inget.!!nasib ikut IPA ya gini deh,tapi dari pada IPS males mikirin sejarah.
"ah gila napa ngga bilang dari tadi"
"ngga ada waktu"

teeeeetttttttt....

"Mati deh gue...!"
"selamat pagi amak-anak" bu Selma dateng dengan senyum khasnya,gue jadi merinding
"pagi"
"anak-anak ulangan kita undur besok ya"
hampir semua siswa berteriak "YESSS" bahkan ada yang sampe sujud syukur
Mira malah nanya "lho kok diundur emangnya kenapa?"
sayang banget pas mira nanya semua anak natep mira tajem
mira: kenapa?
Siswa pemalas: eengga ngga papa
lagian aneh-aneh aja si Mira bukannya seneng juga
bu Selma: karena ada siswa baru
siswa pemalas: pahlawann...!!
Mira: padahal gue udah belajar dasar penghancur!
Siswa pemalas: ngga peduli deh, syukur gue belum belajar.
kradakkk...nabrak pohon mangga dah gue.

"mira kant.."sebelum gue selese ngomong pak kapsek dateng mbawa cowo jangkung,cakep,putih. Tapi sekelas ngga ada yang meduliin, paling 3 bulan juga ngga betah. Dulu juga pernah ada anak baru and tiap hari kita ngerjain dia sampai akhirnya dia naikin bendera putih

selesai acara kenalan siswa pemalas langsung lari, bukan buat kenalan tapi buat malak.
Siswa pemalas: traktir dong,sebagai salam perkenalan
anak baru: ok lah
siswa pemalas: uye!!ayo semua go to caffetaria

gue ikut aja deh lumayan gratis. Dasar muka gratisan!! Tanpa babibu siswa pemalas langsung menyerbu habis kantin.
Siswa pemalas: makasih traktirannya, tiap hari donk
anak baru: haha *ketawa kecil*
siswa pemalas: nama elu siapa?tadi kita ngga denger!
Anak baru: *dalem hati* anjirrr katanya tanda perkenalan kok ngga tau nama gue -___-
Siswa pemalas: kalo ngga mau kasih tau juga ngga papa,kita maklum kok
anak baru: eh,,ngga papa ngga ngrepotin kok. Nama gue David.
Siswa pemalas: oh gitu,,

pekok banget!!kayaknya malah ngga sampe 3 bulan David bakal pindah. Dari mukanya aja keliatan kalo dia ilffil sama kita-kita.
Tettttttt.....
David masuk kekelas pertama sendiri. Ya biasa siswa pemalas lagi males-malesan di TU (red:TeU) nonton TV.
"selamat pagi anak-anak"pak Adit memasuki kelas
"pagi"dengan rada males David ngomongnya. Mungkin udah ketularan jadi siswa pemalas :p
"yang lain mana?"
"ngga tau pak"
"cari sekarang"
David nyari siswa pemalas dan akhirnya ketemu tapi namanya bukan siswa pemalas kalo dipanggil langsung dateng. Untuk mempertahankan gelar siswa pemalas anak-anak mempengaruhi David biar ikut nonton TV. Tadinya David ngga mau tapi bukan siswa pemalas namanya kalo ngga bisa ngrayu ;-)

                                                                 **********

Aku ingin lari aku ingin pergi namun hati ini tak bisa pungkiri
aku ingin kamu kamu ingin dia
cintaku kandas tiada berbalas
pedih hatiku cinta padamu tanpa kau tau

gue nyanyi-nyanyi gaje sambil jalan.
"Tessa brisik tau,mending kalo suara elo bagus, suara cempreng gitu juga" Mira yang ngerasa keganggu marah-marah ke gue
"pletakkk,, enak aja suara gue cempreng, suara Justin bieber gini dibilang cempreng" gue nyengir sambil noyor Mira
"jadi main ngga nih?"tanyaku mengalihkan topik
"Tessa,Mira,kok gue ditinggal?" Vika lari sambil ngomel-ngomel
"maap sengaja"
" -...- "
brummm brummm
sebuah motor Cagiva melintas didepan Tessa c.s.
"pahlawan gue!!"Mira yang liat langsung hebring sendiri
"L3B4Y"
"dulu aja elu bilang penghancur"ujar Tessa
"oh sekarang tidak"
"emang dia siapa?" karena ngga sekelas sama Tessa dan Mira, Vika ngga tau apa apa
"jadi gini, bla...bla...bla.."Tessa menjelaskan V=I.R
Mira masih senyam-senyum gaje sedangkan Vika hanya ber'oh ria ^^

"Mira elu udah selese belom?"tanya Vika
"selese apanya?" Mira malah bingung
"udah selese belom gilanya?kalo belom mending rencana hari ini batal"sambung Tessa
"wooo anjirrr elo,gue ngga gila tapi gue lagi Tersepona"
"kagum sama dia" ucap Vika tanpa sadar
"hah?"Mira dan Tessa kaget
lho itukan anaknya pak RW kecengan gue,hadoh...jangan-jangan mau jemput gue lagi.
Kini giliran Tessa yang senyam senyum
"shhittt,, ya Alloh tabahkanlah hambamu karena mempunyai teman yang gila dan sinting seperti mereka... Aaaammmiiii auuuu"
belem selesai Vika mengucapkan doa Mira dan Tessa sudah menoyornya.
"hahahaha"
"sudah sudah,masuk yuk"
mereka pun memasuki rumah Tessa.

"hahaha" tawa Mira dan Vika
"nih minumnya,kenapa kalian ketawa tawa?" Tessa heran melihat kedua temannya itu
"pengen tau ceritanya?"tanya Vika
Tessa mengangguk mantap
"jadi tadi kita ndengerin radio 'Keep Smile' dan gini ceritanya"

Seorang anak bertanya pada mamanya
anak: mama aku kan udah 17 tahun, boleh pake lipstick?
Mama: ngga boleh!
Anak: kalo pake tank top,boleh?
Mama: ngga boleh.
Anak: Legging?
Mama: NGGAK BOLEH..!!
Anak: kenapa sih aku kan udah gede.
Mama: tetep ngga boleh JOKKOOOOO!!!

"gitu ceritanya"
"GARINGGG"komentar Tessa
"ngga asik elo!!"sahut Mira
"bodo,,jadi mbuat Makalah ngga nih?"
"nyamm nyamm a adi dok nyam nyam a uah ita ue yu nyam nyam"Mira yang lagi makan ngomongnya ngga jelas
"Mira elu niat banget ya?!niat banget ngabisin ntu roti?" Ujar Tessa
"umppp enak banget"sahut Mira
"udahlah Tessa ngga usah ngurusin Mira"timpal Vika
"ikh jahat deh"
"diemmm!!"
Mira manyun 5cm

"aaakhirnya selese juga ni makalah tape singkong" ujar Mira
"ok sekarang kalian pulang, makanan gue ludes kalo ada kalian berdua" kata Tessa
"ngusir nih?" vika tersinggung mendengar ucapan Tessa
"ngga kok, cuma nyuruh pulang aja" Tessa nyengir kuda
"yaudah kita pulang,, bye bye"
"bye"

                                                   **************

Pagi dikelas Tessa
"selamat pagi anak-anak"
"pagi"
"buka PR kalian"
"mampus PR gue ketinggalan"gumah Tessa
"mana PR kamu Mira?"tanya pak Adit
"ini pak"
"sekarang mana PR kamu Tessa?"
"itu pak,patungan sama Mira"jawab Tessa asal
pak Adit hanya geleng-geleng kepala.
"baiklah anak-anak kita buka hal 296 tentang sistem tata surya, salah satunya yaitu bumi. Bumi kalau dilihat dari atas itu kelihatan bulat seperti telur"
siswa pemalas: pak gimana bentuknya kalo bumi dilihat dari bawah?
Pak Adit: jangan dilihat dari bawah,entar kepalamu kejatuhan
siswa pemalas: oh berarti bapak udah pernah kejatuhan ya?
Pak Adit: ya gitu deh

tettttttttttt......

"pahlawan gue ngga berangkat"lirih Mira
"kayaknya dia ngga betah deh"
"ah,jangan gitu donk"
"mewek sonoh"
"traktir gue donk"kata Mira
"tapi elo harus bisa jawab pertanyaan gue"
"ok"
"gue punya 10 porsi bakso,elo minta 3 sisa berapa?"
"ah gampang,itu sih kecil ya 7 kan?"kata Mira sembari menunjukan kelingkingnya.
"salah,ya tetep 10 lah.kan gue engga mau ngasih :-P"
"sialll,yang laen donk"
"ada kelinci dan kandangnya, disebelahnya ada semak-semak padang rumput. Nah kalo dia mau bertelur dimana?"
"di....di....ya dikandangnya lah"
"salah!!emang kelinci bertelur?"
"ya engga sih"
"karena elo ngga berhasil jawab pertanyaan gue,gue ngga jadi nraktir elo,ok!!"
"au ah gellap"
0 Responses

Post a Comment