sukma w.
"yaampun senyumnya, manis bangettttt"batin Mira sambil senyam senyum
"elo kenapa Mir?kesurupan hantu kantin?"tanya Tessa
"enak aja elo,gue lagi ngebayangin senyumnya Eric"
"udah ngga suka sama pahlawan elo lagi?"
"ya masi lah"

"ku rasakan ku jatuh cinta, sejak pertama berjumpa, senyumanmu yang selalu, menghiasi hariku...
Kau yang ku inginkan, meski tak ku ungkapkan, kau yang ku bayangkan. Yang selalu ku impikan, aku jatuh cinta..." Mira nyanyi gaje

"ckckck"Tessa cuma geleng-geleng kepala
"aku jatuh cinta, t'lah jatuh cinta, cinta kepadamuuuuuu"
hari bagai sepatu yang harus digunakan untuk berjalan

"Vika manasih,lama bener tuh anak"dengus Mira
"eh,,Cittt Citra,elo liat Vika ngga?"tanya Tessa
"Vika udah pulang"
"oh,thanks ya"
Citra mengangguk

"pulang yuk" ajak Tessa
"tapi elo jangan senyam senyum mulu,gue yang malu tauu"lanjutnya
"iiiddih, eh iya elo punya n0 hp.a Eric ngga?"
"ngga,emang elo ngga punya?"
"ya punya sih 12 malah,tapi yaitu,, ngga ada yang aktiv satupun"
"sok,ngartis banget ya?takut kalo n0.a bakal kesebar"
"yee,kan emang banyak yang suka ama dia"
"iya percaya deh"

"hufffh,nyampe rumah juga"gumah Mira. Mira terduduk dikamarnya,tangannya sibuk beradu dengan HPnya.
"yess!!dibales. Besok gue harus cerita ketemen-temen"

                                                  ********

walau hanya melihatnya sesaat,namun itu udah lebih dari cukup. Yeah walaupun kita takkan bisa menyentuhnya.

"semoga hari ini lebih baik dari kemarin"gumah Vika
"Vika...."teriak Mira. Vika pun membalikan badannya.
"gue mau cerita sesuatu sama elo"lanjutnya.

"ehh kalian tau nggak...."
"nggak...."potong Tessa
"sabar dikit donk gue mau cerita nih"
"buruan donk"timpal Vika
"sms gue dibales sama Eric"teriak Mira histeris. Mendadak wajah Vika berubah. Terlihat rasa kekecewaan dan cemburu yang mendalam.
'gampang banget Mira ngomong--suka--sama seseorang,sedangkan gue,,buat cerita ke diri gue sendiri aja malu,apalagi sampai cerita ketemen-temen. Gue bener-bener heran sama Mira'batin Vika
"biasa aja kaleee"omel Tessa yang udah ngga heran sama tingkah sahabatnya

"isssh pada ga tau orang seneng aja deh"Mira yang merasa kesal dengan sahabatnya langsung membuang muka.
"Vika,,Vika,,rajin amet lo"ujar Tessa
"biasa kalee"sahut Mira
"iya gue juga bingung, kita satu sekolah tapi peraturan kelas gue ama kelas kalian beda"kata Vika
"anjirrrr deh"
"kadang gue juga pengen ngerubah penampilan CUPU gue jadi lebih MODIS tapi mau dikata apa, baju harus dimasukin kalo engga bakal dapet poin,mending kalo poin hadiah"ucap Vika
"emang aneh kelas elo, untung gue ngga masuk kelas elo"kata Mira sambil sujud syukur
"wooo jangan gitu,kelas gue itu anaknya pilihan lho,, ya demi ngejaga IMAGE KELAS kita rela buat jadi anak CUPU,kadang juga pada mikir enak kali yah jadi anak yang rada-nge'gembel-bisa main sama GENK nya, bisa ngehabisin masa belasan tahunnya tanpa pusing mikirin rumus, tanpa meres otak yang sampe bikin setres"lanjut Vika

"guru elo aja kali yang terlalu BERSEMANGAT"ujar Mira
"ngga juga,temen-temen gue semuanya ngejar angka. Jadi kalo gue lalai satu detik aja,pasti gue udah ketinggal jauh. Yang pasti bakal malu karena paling 'bodoh' yeah walaupun kalo masuk kelas elo jadi paling pinter"kata Vika
"ngejek nih mba?kalo ngejek jangan dalem-dalem yua,makan ati"kata Tessa
"hehe peace (V),gue cuma pengen cerita aja tentang bebannya orang JAIM"
"makanya kayak gue donk,hidup ala kadarnya yang penting bisa makan. Shoping lanjutkan,hangout selalu,weekend wajib,"ucap Mira
"ye itu sih buka alakadarnya tapi alakelakuannya"timpal Vika
"AKU PENGEN BEBAS"Teriak Tessa
"jangan gila donk,gue jadi malu punya temen kayak elu"
"Orang Dewasa itu RIBET (y) ngga bonyok,guru,polisi,satpam,pedagang,semuanya ribett,engga ribet ding tapi sok ribet.sukanya cari tau urusan orang,sok care,males banget"ujar Tessa

"iyalah namanya juga orang dewasa,kebanyaken makan garem. Sampe berbusa noh"ucap Vika
"huwalah, dasar anak JAMAN SEKARANG semuanya KURANG AJAR ngomongin orang tua lagi"kata Mira sok bijak
'pllletakkk'
"auuu sakit tau,main toyor aja"dengus Mira
"hahahaha"
"kadang gue pengen idup kayak JUSTIN BIEBER"kata Tessa
"kalo gue pengen kaya GAYUS TAMBUNAN"kata Mira
"kalo gue,pengen jadi DIRI SENDIRI. Karena menurut gue jadi diri sendiri lebih baik dari pada meniru orang lain,coba elo liat sisi lain dari Justin bieber atau Gayus tambunan,suatu saat elo juga pasti bakal ngalami yang namanya PENYESALAN,semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing"ujar Vika
"ANDAI KU JUSTIN BIBER,YANG DIGEMARI SELURUH DUNIA, PASTI HIDUPKU AKAN TERASA SEMPURNA"Tessa nyanyi gaje
"ANDAI KU GAYUS TAMBUNAN YANG BISA PERGI KE BALI SEMUA KEINGINANNYA BISA TERPENUHI"Mira nyanyi Andaiku Gayus

"ah gue mah bakal dikenal diseluruh dunia,engga kaya elo yang cuma dikenal di Indonesia doang"ejek Tessa
"ga papa, tapi uangnya Gayus lebih banyak dari Justin :p"kata Mira
"tapi uangnya Justin kan halal ngga kaya Gayus"
"belum tentu kali-kali aja yang nonton konser bayarnya pake duit hasil nyuri"
"tapi kan bukan Justin yang nyuri jadi tetep halal :-P"
"Gayus juga, dia itu pinter,kan cuma orang pinter yang bisa malsu perpajakan"
"tapi uangnya haram"
"kalo Justin pengen juga boleh"
"sayangnya Justin ngga bakal nglakuin itu"
"bilang aja Justin ngga pinter"
"wooo anjirr elo,belum pernah liat raportnya yah?"
"emang diKANADA pake raport?"
"ngga tau kan gue belom pernah kesana"
"payah"
"emang elo udah pernah kerumah Gayus?"
"ya belum sih,dia lagi dalam proses tahanan"
"HUKUMAN BISA DIBELI kok neng"
"oye"
"iye"
"bener"
"ho'oh"
"yakin"
"100%"
"demi"
"demi masa,sesungguhnya manusia"

"kacang-kacang murah lho"ucap Vika
"berape neng"tanya Mira
"lima rebu sepuluh"
"dua rebu atuh"
"kaga bisa udah mentok,yaudah gue tambah jadi sebelas dah"
"beneran"
"iye"
"dua puluh tujuh rebu aja ye"
"berarti dapet lima ye"
"lho kok gitu"
"udah ikut aja aturan main gue"
"BERENTI donk STRESNYA"ujar Tessa
"AKU INGIN MENJADI SEPERTI YANG LAIN HIDUP BERCAHAYA"kor ketiganya
"eet dah ngapain pada ngomongin ginian,bukannya tujuan kita ngomongin sms gue ama Eric"kata Mira
"ntu sih tujuan elo bukan kita"
"iya aja deh,takut elo elo pade setres!!"
"sippp"

Tettttttt.......

Pelajaran Matematika yoha,mulai peres otak.pasti Mira sama Tessa lagi ngegosip nih. Kalo boleh dikata gue tu ibarat meres jeruk,Mira sama Tessa yang minum jeruknya. Yah kalo gue dapet prestasi paling orang-orang bilang
"mana sih ada anak pinter"
"itu lho anak CUPU temennya Tessa sama Mira"
"oh temennya TessaMira"
yeaaah apes nih nasib it's my DESTINY. Gue iri juga ama mereka yang bisa dibilang 'enjoy' dengan kehidupan mereka.

Teeeetttt.....

Saat istirahat tiba Vika memilih duduk dibawah pohon dekat lapangan basket. Tak sengaja Vika melihat Eric yang seperti berjalan mendekatinya. Jantungnya sudah DaGG DiiG DuuG DueeR. Tapi sepertinya dugaan Vika salah, Eric tetap berjalan melewati Vika. Namun Eric berhenti tepat disamping Tessa dan Mira.
"oh,jadi cuma gue yang ke'GR.an aja kalo Eric bakal nyamperin gue, padahal dia ngeliat sebelah mata aja engga. Apa selama ini semua orang ngelakuin hal yang sama ke gue?

gue sadar,gue emang ke.GR.an dan ngga bakal ada satu orang pun yang ngeliat gue. Harusnya gue sadar,tapi entahlah kenapa gue ngga sadar-sadar kalo yang selama ini mereka puja,mereka nanti, mereka liat tuh bukan gue,melainkan sobat gue"lirih Vika.
0 Responses

Post a Comment