sukma w.
"Vika tumben elo ngelamun,biasanya sibuk belajar" kata Tessa sambil mukul pundak Vika pelan
"mmm.... Pasti lagi mikirin David kan?" goda Mira
"yaelah siapa yang lagi mikirin David"jawab Vika
'gue itu lagi mikirin Eric cey'batin Vika
"alah udah keliatan dari tampang elo,kalo elo seneng dideket Eric"ucap Mira ngotot
"ngga tuh"
'OMG elo ngga bisa liat muka gue ya?liat muka gue kalo lagi ketemu David, gue lebih seneng ketemu Eric tau'batin Vika
"ia juga ngga papa kok"sambung Tessa
"apaan sih"
"balik yuk Mir,takut ganggu orang yang lagi mikirin David"ujar Tessa
"bye David"seru Mira
"issshh"dengus Vika
"aaaaaaaaa nyesek banget, gue itu lagi mikirin Eric cey bukan David, please buka mata elo 2cm lagi kalo gue ngga suka David. David tuh ngga ada apa-apanya dibanding Eric. David ituuu..... Ah ngapain gue mikirin David"

teeeeettt....

Untuk saat ini sepertinya Vika belum konsen buat nerima pelajaran.
Dari tadi ekor matanya melihat kejendela. Tidak,tidak ada siapa-siapa. Tapi,, tunggu!! Ada seorang anak yang sedang bermain basket, dia sama sekali tidak mepedulikan matahari yang menyengat. Dengan lincahnya dia mencetak angka, rasa kagum dari diri Vika pun muncul.
"kalo diliat-liat dia cakep juga"lirih Vika
upssss, untung kelas sedang gaduh jadi ngga bakal ada yang denger ucapan Vika. Wajah yang sangat Famillyar dari orang itu membuat Vika malu untuk memandangnya. Wait,wait,wait orang itu tersenyum boleh ngga ya Vika berharap senyuman itu untuknya? Ah mulai lagi nih GR nya, tapi.... Au ah gellap. Ettt dia itu David, DAVID. Catet Vika itu cuma kagum bukan suka oK.

Klutakkk gbrkk duuug gleskk

"Vika!! Dari tadi pak guru lihat kamu tidak memperhatikan apa yang saya jelaskan,sedang apa kamu liat keluar terus?"bentak pak guru
"aaaa anu itu"Vika gelagapan
"lagi ngeliatin ice cream kali pak, panas-panas pasti enak"cletuk teman Vika
"hahaha"
"sekarang kamu keluar....!!"
"tapi pak..."
teeettt....
"yaudah deh saya keluar"kata Vika sambil mencangking (?) tasnya
"kita ikutan ya pak"seru teman Vika yang lain
"yayaya"

stelah sampai dirumah Vika memikirkan kata-kata sahabatnya *kurang kerjaan banget kamu Vik :p*
drttt drttt drttt

from: Tessa cutecut
Mrs.David hw r u?

To: Tessa cutecut
gue bukan Mrs.David anda salah alamat %-)

from: Tessa cutecut
hahaha Mrs.David ngambek neph?!!

To: Tessa cutecut
ngga gue cuma Marah doank

drrttt drttt ddrtt

from: Amira AAmirau
tisam buat David ngga?hehe

to: Amira AAmirau
apa banget deh..

Karena dongkol dengan sahabatnya Vika pun menyudahi acara ber'sms rianya.

Paginya Vika melihat HPnya, ada 50 pesan masuk. Hampir semua isinya sama, ya kira-kira "David,Vika lope u lho"
"ih Vika ngga usah malu-malu biasanya juga malu-maluin (v)"
"usaha dulu x Vik"
"berjuang ya"
ya kira-kira seperti itu isi sms tersebut.

Apa banget sih, David David David gue jadi kepikiran David mulu. Jangan-jangan bener lagi gue suka sama David? OMB ngga deh, tapi.... Kayaknya iya 'Say No To David' *mau demo cey*

"eh kalian bedua kurang kerjaan begete sih"omel Vika
"emang kenyataannya kali"ujar Mira
"gue ngga suka cara kalian"
"lho kok nyolot, apa banget deh"
"SSG"
"oh gue tau, jangan-jangan elo emang suka lagi sama David?kalo engga ngapain elo marah-marah gini"
"gue kan dah bilang, GUE NGGA SUKA CARA ELOO"
"NGGA USAH PAKE OTOT" Mira mendorong bahu Vika sambil berlalu
'jadi gue suka sama David? Kenapa gue baru sadar?'
 
"Kadang kita malu untuk mengatakan kita bahwa kita cinta padanya, bahkan kadang kita tidak sadar kalo kita mencintainya, yang sering kita sadari yaitu kita mengaguminya bukan mencintainya" tutur Tessa
"oK gue ngaku gue emang kayaknya suka sama David,tapi elo jangan bilang-bilang ya? Coz gue tau David cuma anggep gue sahabat doank"
"sipp"

"Les matematika lagi, males banget"kata Vika
Vika sudah berangkat ke tempat les disana sudah banyak orang, tapi jangan pernah nyari Tessa and Mira karena mereka bedua engga bakal ikut les.
"hai"
"eh hay, David elo les disini juga?"
"ya iyalah kalo engga ngapain gue disini, mau jadi guru?"

Didekatmu membuat aku bisa tertawa, walau hanya kalimat sepele yang kau ucapkan.
Bersamamu adalah hal yang tidak mungkin karena aku terlahir hanya untuk menjadi sahabatmu.

Ealah gubrakk ni jantung ngga bisa diajak kompromi banget deh, moga aja David ngga denger bunyi jantung gue yang lagi lompat-lompat(?).
Kayaknya jantung gue bakal terbang sekarang karena apa?karena gue sekelompok sama David.
"yaudah kita kerjain yuk" kata Vika
"ini gemana caranya?" tanya David
"gini jadi bla....bla....bla..." Vika menjelaskan Un=a+(n-1)b
"gitu ngerti kan?"lanjut Vika sembari menatap mata David *pretttt*

Memandangmu membuatku salah tingkah, berbicara denganmu sungguh sesuatu yang luar biasa, berjalan denganmu adalah impian terbesar dalam hidupku walau dalam ikatan 'persahabatan'
"oh gitu, elo pinter banget sih *David gue juga bisa rumus Un, ayo bilang gue pinter:->*
ealah sekarang bukan cuma jantung gue yang terbang,tapi otak,hati,paru-paru,darah,kaki ampe tangan gue terbang semua 'ngefly cuy' aduh 'blushing' kan?

"hmmm kalo dipikir-pikir *ngga usah dipik kali ya* Eric tu galak and emosian beda sama David yang sabar and lucu, aduh bener-bener deh gue"

                                                   **********

aaaish bokap gue pelit banget Kismin, eh engga ding. Ntar gue jadi anaknya orang kismin lagi, sorry bae ya ogah bin maroyah!!
"pah beliin laptop donk"
"lha kan udah punya"
"itukan notebook yah"
"ya sekitar-sekitar itu"
"ayah ayolah"
"besok kalo matematik kamu dapet 8"
"ah ngga asik"

"bun,bunda"
"apa sayang"
"minta BB Touch donk"
"ya nanti bunda beliin,kamu mau berapa?"
ealah mule gila nih bunda gue,tumben gue malah ditawari mau berapa biasanya langsung nyamber aja 'TiDak boleh'
"terserah bunda deh"
"nih bunda punya banyak" bunda ngasih kantong plastik
"weeh bunda aku mintanya Black Berry bukan Strawberry"
"ya sekitar-sekitar itu"
"au ah gelap"
aaaaa gue pengen lompat dari pohon cabe(?) punya bonyok gaje gini, please Tuhan gue pengen bahagia *terlalu*

OK lah walau gue ngga bisa nikmatin masa belasan tahun gue kayak remaja yang ditipi-tipi gue ikhlasin dah. Jujur gue kadang pengen, berangkat pake mobil sendiri, apa yang kita pinginin pasti dapet, pokoknya hampir semua kebutuhan terpenuhi. Tapi gue orangnya sabar,tawakal,baik,menerima apa adanya, jadi gue terima aja apa yang udah Tuhan kasih ke gue. Gue pengen banget bisa liat masa depan, yah walau hanya sekali aja, hanya sekali,tapi itu ngga mungkin. Sama halnya aku berharap UN juara 1 se-Indonesia, ngga mungkin kan? Kecuali Computernya EROR.

drttt...drtt...drtt...

From: VikaSayong
main yuk

to: VikaSayong
yuk, ajak Mira yo

from: VikaSayong
oK udah gue sms kok, elo kerumah gue ya

to: VikaSayong
sippp


"weww elu punya iPod baru?"tanya Tessa
"haha keren kan?"ujar Vika
"pamer-pamer"
"HAYY SEMUAAAAAAA"teriak Mira
"ngga usah pake toa!rumah gue bukan hutan :-|"kata Vika

"eh iya tadi gue ketemu Eric, ish cakep gile"ucap Mira
"cerita elo basi, semua orang juga tau kali"kata Vika
"ekkhhmm jadi kamsudnya elo setuju kalo Eric cakep gitu?elo suka sama dia?"tanya Mira
"gue emang setuju, tapi gue ngga suka sama dia. Elo tau kan dia itu cakep jadi pasti BANYAK banget orang yang suka sama dia,dan mungkin dia sendiri sampe BINGUNG milihnya. Dan gue lebih suka orang yang biasa aja dan NGGA BANYAK orang yang suka, so cukup GUE yang MENCINTAINYA" kata Vika dengan sangat yakin.
"so sweet"
"biasa aja kali,tapi itu pendapat gue"
"in my opinion gue lebih seneng orang yang POPULAR,sorry ngga sependapat. Karena gue ngrasa kita harus berjuang buat dapetin dia. Dan perjuangan yang semakin berat pasti hasilnya semakin bagus,walau kita harus lapang dada kalo kita ngga TERPILIH oleh dia" ucap Mira
"jadi elo ikhlas kalo Eric ngga milih elo?"tanya Vika
"gue usahain walau berat"

"kalo gue lebih milih jadi BACK, seperti dalam permainan sepak bola, BACK artinya BERTAHAN. Gue bakal tetep bertahan, sampai ada bola yang datang. Walau kadang itu mustahil"kata Tessa
"oh kalo gue lebih suka jadi striker. Karena gue lebih suka nge'golin"ujar Mira
"berarti elo lebih ke MENCINTAI dari pada DICINTAI"kata Vika
"udah deh jangan pada bilang cinta mulu, nilai ulangan gue ngga sedep dipandang, gue lagi prihatin" ucap Tessa
"kagak beda lah"
"shitt gue pengen banget bisa dapet nile 9 tapi apalah daya. Kalo lagi ngerjain soal gue ngrasa jawaban gue udah bener banget,tapi kalo udah diteliti,ngga usah ditanya. Katanya otak manusia itu tersusun atas *berapa ya lupa* 2000 sel lebih (?). Berarti otak manusia sama kan orang satu dengan yang lain (y) tapi kenapa kecerdasan and kepandaiannya beda? Atao emang jumlah sel setiap manusia beda ya?"kata Tessa yang masih bingung

"yaampun Tessa ribet amet idup elo, udah deh tinggal jalanin aja idup ini dengan angka 5,6,7,8, yang saling beterbangan, nikmati aja otak elo mumpung masih sempet"ujar Mira
"gemana Vik,elo kan pinter, sini gue timbang otak elo"kata Tessa
"gue juga lupa,besok deh gue tanya guru"ucap Vika
"udah sore, gue pulang dulu ya"pamit Tessa
"gue juga"sambung Mira
"bye"

Apakah ini gerangan yg sdg kurasakan,
dunia seperti berputar badanku bergetar seperti ada kupu-kupu meNari dalam perutku
siapakah engkau gerangan putri dari khayangn
jemaimu begitu cantik hatiku tergelitik seperti ada kupu-kupu menari dalam dadaku (MLP_jari-jari cantik)

"Tessa" teriak Eric
"iya, kenapa ric"
"gue pengin ngomong sesuatu"
"apa"
"gue suka sama elo" Eric mengucapkannya tanpa gerogi sekalipun
"will you be my girlfriend?"tanya Eric
"........." Tessa berfikir ulang, ia takut akan menyakiti hati sahabatnya.

Tiba-tiba Mira datang entah dari mana
"terima aja Sa"kata Mira
"tapi...."
"paling gue juga cuma gantung diri di pohon kencur (?)"
"jadi?"tanya Eric yang sepertinya sudah deg-degan menanti jawaban Tessa. Tessa pun mengangguk.
Dari arah yang entah dari mana juga datang Vika dan David *kayak Drama ya,masa datang mulu*
"ehemm kayaknya hari ini gue bakal kenyang banget nih dapet PJ doble"kata Mira

Tessa - Eric, Vika - David, hanya Mira yang duduk sendiri. Tidak sengaja tangan mira menjatuhkan bukunya yang diletakkan dimeja. Saat hendak mengambil,sudah ada tangan yang juga akan mengambilkan buku tersebut.
"cieee....kayaknya kita bakal dapet PJ nih"
"hahaha"
Mira tersenyum gaje dengan lelaki yang TIDAK DIKETAHUI identitasnya *hahaha*

THE_END


akhirnya selese juga,
gaje gaje gaje
mbuat ni cerpen berbulan bulan tau,
thanks buat nama yang udah kepake,
Justin and Gayus honornya besok yah *hehew*
0 Responses

Post a Comment