sukma w.

        Berhubung udah hamper setaun kelas XI, berarti udah ampir setaun juga pisah ama respati. Nahh the big family ipa 2 yang baru lahir ini pingin punya nama. Setelah sempat ganti nama dan mengalami perdebatan panjang, jadilah Elvacto.
       Entah kapan hari kemerdekaan Elvacto. Karena sama sekali ngga ngundang Gubernur, Walikota, maupun Camat,bahkan kambing guling, rending, serta sate pun ngga ada.
       Suka dukanya bareng Elvacto ngga bisa dijabarin lah. Bahkan lewat rumus limit mendekati tak terhingga -_-

Ipa 2 itu kompak. Saking kompaknya sampe jadi satu-satunya kelas ipa yang ega punya kaos kelas. Alesannya simpel, Cuma gara-gara ada yang engga kepingin ikutan bikin. Tapi alesan yang paling pasti itu sebenernya gara-gara protes mulu ama desain dan warnanya. Setelah 9bulanan, baru deh kepikiran lagi untuk mbuat kaos. Sekarang (maret 13) si lagi mesen, doain aja jadi..
       Kompak yang paling mentereng itu dalam hal remidian. Iya, jadi kalo remid dikelas itu tenang aja ngga bakal sendirian kok, pasti banyak temennya :)
Selain kompak juga loyal. Bukan, bukan suka traktir sana traktir sini. Jadi biasanya kalo dirumah punya makanan yang engga kemakan pada suka ngebawa kesekolah. Hasilnya? Ludes! Biar ega mubazir, itung-itung amal juga buat yang kelaperan :p

Hidup itu kayak pelangi, warna warni, biar indah. Ngga enak kan kalo warnanya monoton Cuma hitam atau putih doang?
Makhluk ciptaan Allah yangn terdampar di IPA 2 juga gitu, warba warni. Ada yang kurus, ada yang gendut, ada yang tinggi, ada yang pendek, ada yang perempuan, ada yang laki-laki. Dannn ini dia nama-nama yang kelak menjadi legendaries ipa2 à
1.    Amallia Rohmah
2.    Arifah indah s.
3.    Arum setyaningsih
4.    Christiana wahyuningsih
5.    Desinta T.
6.    Eka setyaningsih
7.    Fairuz nuri H.
8.    Iin trimalasari
9.    Liza puspaloka f.
10.     Mei Priana
11.  Melvinda N.
12.  Mita vicencia y.
13.  Nurina putrid
14.  Ririn ariyanti a.
15.  Rizkiani m.
16.  Salisa nurul n.
17.  Septina risky a.
18.  Sukma wardani
19.  Tri rochmawati
20.  Wijji prasetyo r.
21.  Yanne nurul r.
22.  Yuliana
23.  Abizar yahya
24.  Agil priyambodo
25.  Akhmad yuli m.
26.  Bagus risky s.
27.  Enggartiasta a.
28.  Ganjar hendrik k.
29.  Imam fujjiono
30.  Nur muhamad s.
31.  Robbi nugroho

Engga bisa ngecoment satu-satu, soalnya aku juga manusia. Kalo mau nyalahin itu harus bisa ngebenerin. Nahh kalo aku bilang kamu jelek berarti aku harus bisa ngebenerin kamu biar engga jelek. Tapi itu ngga mungkin kan? Jadi ya inilah kita.

Sekarangggg
Ibaratnya kupu-kupu ya, sekarang itu kita lagi jadi kepompong. Kita semua lagi nyari kebebasan, nyoba keluar dari semua hal yang menurut kita ngebosenin. Dulu kita masih jadi ulet, dimana orang yang mau nyerang kita bakal berpikir dua kali, karena kita punya bulu-bulu yang melindungi kita. Ya bisa dibilang orang tua, dulu mereka masih berperan banyak dalam hidup kita.
Trus beranjak besar kita jadi kepompong, tapi kita masih harus tetap dilindungi. Cangkang kepompong itu keras, tujuannya jelas untuk melindungi kita dari orang-orang yang ingin menghancurkan kita, sebut saja sekolah. Disana kita banyak belajar, mencoba memahami, namun tetap ada aturan-aturan yang berlaku. Semua itu demi keselamatan dan masa depan kita.
Setelah kita terlepas dari kepompong, kita bakal jadi kupu-kupu yang indah dan cantik. Dimana semua orang bakal ngeliat kita dengan takjubnya. Ketika saat itu tiba kita harus hati-hati memelih ‘teman’. Karena bisa saja mereka yang mendekati kita kala menjadi kupu-kupu hanya memanfaatkan keindahan kita. Itu hanya kemungkinan.
Anggap saja kupu-kupu adalah kesuksesan. Jadi sekarang kita sedang menuju kekesuksesan. Selamat datang kesuksesan..

^^  
@dearestSukma
©sukmaGR34T
1 Response
  1. sukma w. Says:

    @arum : apa rumm ? :D


Post a Comment