sukma w.
Wuaaw kayak.a part ini ngaret sangat. Lagi capek ngetik padahal masih banyak. Andai ADA alat yang bisa ngubah TULISAN TANGAN KE COMP kayaknya keren tuh,
oya udah baca cerpen saya yang gaje sangat?
BUAT SEMUA AJA YANG BACA,,MAU BACA TANPA COMENT ATO BACA DENGAN SEMBUNYI" ati" ada CCTV (red:sisi tivi) :p tapi bukan ding maksudnya SEMUA YANG BACA JANGAN COPAS YA *emang ada yang mau copas cerpen gaje* kali" aja,,
aku ngomong udah satu page ya,hahay

langsung aja,,,


I HOPE U LIKE IT

CHECK IT OUT------>


At school

"ini hari kedua semoga sukses!!Ganbatte *sok Jepang*!!"teriak Jers
"yoyoyoi"ucap steph sambil bertos ria
"ah gampang"gumah Steph *gayanya*

<skip>

'teeeeeeeeett' bel berbunyi *ya iyalah masa berjalan*
Steph pun berjalan keluar kelas
"lu Stephanie iia?"tanya seseorang
"eh iia!!kok tau gue terkenal ya?lu Devald kan?"tanya Steph pD
"PD amet idup elo,iia gue Devald,pulang bareng yuk"ajak Devald
'ciih ni anak SKSD banget ya,huex'batin Steph
"sorry bukannya apapa tapi ague udah janjian ama sahabat gue"ucap Steph
"oh iia udah deh gapapa,lain kali aja"kata Devald dengan muka keceWa
"thanks,gue duluan,bye!!"pamit Steph
"bye"
"steph kemana aja elu gue cariin juga"sungut Jers
"sorry tadi ada pemotretan,hehe"ucap Steph dengan wajah dosa
"huex,najiz"

****************************************
Pim...pim...*suara klakson*
"siapa?"tanya Steph
"liat sono"perintah Jers
Steph murut dan melihat siapa yang datang...
Deng deng deng *pake nada yang ditipi tipi itu loh* #sarap
"Devald ngapain elu kesini"tanya Steph
"mao jemput elu lah"jawab Devald
"buat apa?"steph balik nanya
"ya kesekolah lah,masa buat narik becak"ucap Devald
Steph cuma senyum manisss banget.

Disisi lain ada sepasang mata yang tengah memperhatikan mereka dengan hati hancur *sok mendramatisi* yupz!!dia adalah Jersey!
"tega elo Steph,tega!!padahal udah jelas-jelas elo tau kalo ague,kalo ague tu suka sama Devald"tangisan Jers pun meledak *prettt*
"Jers gue berangkat dulu ya"pamit Steph tanpa melihat Jers yang sedang menangis...

At sekolah

"Jers...Jers tunggu!!"panggil Steph
Jers tetap berjalan tanpa memedulikan panggilan Steph
"elo napa sih,elo marah ama ague?apa salah gue?"tanya Steph
"pikir aja sendiri!!elo kan punya otak"bentak Jers
steph menangis 'apa salah gue?"lirihnya



TO BE CONTINUE


gila nulis udah capek ampe jari keriting,tapi kalo dibaca cuma dikit banget,
besok Last part skarang capex....
CU LATER
0 Responses

Post a Comment