sukma w.



Tiba-tiba ada pemberitahuan bahwa ATM bank BRIku kedaluwarsa. Tapi baru sempat ke bank bulan April untuk ganti kartu. Biasanya kan ke bank antri, baru bayangin antrinya aja udah males duluan akhirnya mundur-mundur deh. Karena punya rekening lain juga sih jadi yang ini kurang keurus, bahkan saldonya udah mepet kayaknya hahaha.. Padahal ini kan rekening pertamaku yang pernah aku ceritain disini.

Jadi hari itu habis dhuhur  sempet-sempetin ke bank. Dan benar, antri 5 orang didepanku. Oke aku sabar menunggu, CS nya kebetulan Cuma satu. Setelah antrian ke 4 udah 20 menit belum kelar-kelar datanglah satu CS lagi.

Nomer antrianku dipanggil. Ditanyainlah apa keperluanku, lalu dimintain buku tabungan dan KTP. Kemudian aku ngisi selembar formulir. Bikin pin baru dan tanda tangan di ATM baru, lalu bayar ke Teller 10.000 buat biaya ganti kartu.



Selesailah tutorial ganti kartu ATM ala akuh yang diketik sambil ngantuk.
hahaha


kebetulan sebelum pulang ke rumah aku beli kartu sim baru karena kuota habis. Sampe rumah aku keluarin tuh isi dompet termasuk ATM baru dan kartu sim baru. karena ngga gitu fokus hampir aja kartu ATM nya yang aku potek. Baru sadar kartu ATM ada chip nya, dan chipnya mirip syekale sama kartu sim.



Labels:
0 Responses

Post a Comment