sukma w.


Rasanya baru kemarin duduk dibangku kelas.
Baru kemarin pindah-pindah kota.
Sampai pada ujung akhir dari penantian.
Ketika jadi kenyataan, rasanya ada yang hilang.
Waktu begitu cepat berlalu.
Senja kan datang dan malam kan berganti.
Begitupun orang-orang disekitar kita.
Setiap hari puluhan wajah berganti.
Memberi jutaan warna yang berbeda.
Ada warna baru yang datang dan ada yang hilang.
Begitu seterusnya.




Rasanya seneng, sedih, terharu campur jadi satu.
Akhirnya dibelakang namaku udah ada buntutnya wkwk..
Sehari setelah euphoria wisudaan rasanya aneh.
Awalnya ku pikir Cuma perasaanku aja, tapi setelah tanya temen yang lain ternyata sama aja. Kami ngerasain syndrome pasca wisuda. sedih bakal pisah sama temen-temen. Sedih karena bakal banyak yang ninggalin tempat ini. Sedih karena terlalu banyak kenangan. Dan juga sedih dengan beban buntut dibelakang nama yang juga harus dipertanggung jawabkan.



Saat wisuda pastinya semua wisudawan pinginnya keliatan baik. yaa soalnya kan mau buat foto yang nantinya bakal disimpen dan bisa dipamerkan hehe.

Jadi mau wisuda itu aku disarankan buat pake softlens. Sebenernya agak takut juga karena banyaknya rumor yang beredar tentang efek dari soflens. Tapi daripada riasan gak keliatan kan mubazir, karena make up itu kebanyakan fokusnya ke daerah sekitar mata.

Akhirnya diberani-beraniin deh ke optic buat beli. Pas disuruh milih mereknya bingung juga sih karena ngga ngerti yang bagus tapi harga ekonomis itu yang mana. Jadilah pake prinsip kalo mahal pasti bagus, btw dioptik ini harga softlens paling mahal Cuma 90.000 aja. Dan karena kemaren semua produk lagi promo jadi kalo beli dua softlens Cuma nambah 10.000. murahhh yaaaa.. jadilah pilih yang paling mahal.


Mau beli satu aja tapi nanggung, Cuma 10rb ini dan expirednya masih 2020. Yakali bisa dipake diacara lainnya nanti seperti nikah misalnya, nikahan orang maksudnya wkwkwk
Sama beli alat bantuan buat pasangnya, karena emang licin dan susah buat ambil dari tempatnya. Tapi buat masang ke mata sih lebih enak pake jari aja. tiap masang masih pake nangis-nangis walopun ngga pingin nangis. Dan rasa ngeganjelnya itu juga bikin nggak betah.



Aku pilih warna grey sama blue, tapi yang kemarin aku pake warna grey.. bagus sih.
Kemaren yang aku pake lebih dari 1 jam itu cuma sekali, pas wisuda doang. Gak ngerti juga efek pedihnya itu karena efek softles apa efek lem bulu mata. tapi kalo dipake liat kebawah pedihnya lumayan ilang.

 
with softlens

Aku gak pake soflens buat harian karena susah masangnya haha. Ntah aku yang belum kebiasa apa karena metodenya yang salah. Butuh waktu 10 menitan buat pasang satu softlens, itu juga pake jatuh-jatuh mulu jadi ku cuci lagi dan gitu yang bikin lama.
Untuk ngelepasnya sih enak, tinggal dicubit aja.
Oiya karena kukuku yang susah dibuat pendek juga bikin khawatir kalo make soflens. Lebih aman pake kacamata.



Waktu sumpah profesi juga sempet kepikiran pake soflens, Cuma belum berani aja. Masih berasa lebih enak, aman, fleksibel, dan efisien pake kacamata.

wisuda

 
sumpah profesi


gimana ? sama aja sih..
btw bajunya keliatan sama padahal yang satu kebaya dan yang satu gamis dress.
0 Responses

Post a Comment