sukma w.
Gue suka sama elu, trus gue harus gimanaaaaa????

Sebagai manusia wajar aja ngerasain benci, apalagi suka. Suka, suka itu apa sih? Kalo sukma sih nama gue, tapi suka?
Kalo dipikir-pikir, eh kalo suka itu adanya dipikiran mulu ya? Berarti suka itu abstrak dan relative. Semua orang bebas menilai dan merasakan.
Kemaren-kemaren abis dapet curhatan dari temen-temen yang pada galooo :D
Btw siapa sih yang nemuin kata cinta? Kenapa rasanya menyakitkan? Apa ega ada rasa apel, melon atau anggur gitu? Tapi aku lebih suka alpukat :p

Sering denger kata PHP?
Sebenernya PHP dan terlalu ngarep itu beda tipis,
Kali aja elunya yang kePDan.
Tapi kalo emang beneran digantungin si mending langsung potong aja tuh tali, biar ada kejelasan.
Resikonya sih kita bakal jatoh dan pasti rasanya sakittt banget.  Tapi kalo kita lagi beruntung kali aja dia bakal nangkep  kita biar ega jatuh dan ega ngerasain sakit #totweet

tapi ada yang lebih miris lagi,
ternyata diPHPin itu lebih mending daripada ega kenal sama sekali, atau palah kebalik ya? :o
suka sama orang yang ega dikenal itu mirip kayak kita lagi nonton ikan diakuarium.
Kita bisa ngeliat dan ngedenger mereka begitu juga mereka yang bisa ngeliat dan ngedenger kita, tapi kita ngga bisa nyentuh walo Cuma seujung jari. Kayaknya emang ada pembatas gitu.
Yang bisa kita lakuin ya Cuma ngeliat senyumnya, ngedenger suaranya itu aja ngga lebih!

Jadi pilih mana nih, di PHPin atau suka sama orang yang ega dikenal? Dua-duanya sama-sama nyesek tapi :(
Bayangin deh, emang si seneng pas bisa liat senyumnya ato apa aja deh tenteng dia. Tapi pas inget senyum itu bukan buat kita kok rasanya ada yang ngeganjel dihati..

Gue suka sama elu, trus gue harus gimana??
Aku juga masi bingung sendiri, sebenernya kalo suka itu harus diapain. Ada yang bilang harus diperjuangin, tapi masih belum paham deh. Apa kudu belajar tentang cara perjuangan bangsa Indonesia dulu kali yah?
Trus rasa suka itu sebenernya mau buat apa? sekali lagi aku juga ega tau.
Emangnya kalo suka itu harus jadian?
Kenapa kedengerannya konyol banget ditelingaku,
Buat apa? saling menyayangi? Ngebantu satu sama lain?
Tapi kok aku denger suara dari bisikan daun-daun yang jatoh, semilir angin yang berhembus, dan deburan ombak   kalo itu tuh OMONG KOSONG.
Gataudeh ya, butuh penjelasan dari yang udah ahli kali sih,
Cumanulisgajelasaja :)




@DearestSukma

©SukmaGR34T
0 Responses

Post a Comment