sukma w.



Judul : Cinta Afika
Penulis : Melia Love
Penerbit : Media Pressindo
Harga : 20.000




        Novel ini aku beli gegara liat covernya yang timbul, lucu jadi suka aku gosok-gosok :D harganya juga terjangkau. Kertasnya bagus, ngga burem jadi enak diliat.
        Dari judulnya udah jelas kalo novel ini nyeritain tentang Afika. Tapi tokoh utama disini bukan Afika sih. Ceritanya ringan dan ngga perlu terlalu mikir. Tapi ada beberapa potong cerita yang agak’ ngga masuk akal. Cuma yaa namanya juga fiksi. Di novel ini percakapannya banyak, jadi ngga terlalu ribet ngebayangin. Padahal aku sukanya bagian narasi, lebih bisa ngebebasin imajinasi gitu.

        Ceritanya ada anak cowok namanya Fino yang bête gegara punya pacar matre. Dia mutusin buat pindah sekolah disekolah sahabatnya, disekolah yang baru tuh anak-anaknya bukan dari golongan orang kaya. Makanya Fino juga berubah jadi anak cupu. Ada juga Afika, cewek cantik yang pinter beladiri. Dia sering bantuin jualan bakso sampe dikira anak penjual baso, padahal dia itu anak orang kaya.
        Dari awal ketemu Afika udah keliatan kalo Fino ada something gitu. Dia sampe bela-belain kerja jadi OB buat bayar biaya ngobrol bareng Afika. Nah ternyata tempat yang buat kerja Fino itu kantornya mamanya Afika, yang mulanya dikira orangtuanya mantan pacarnya Fino.
        Zero itu sahabatnya Fino, dia naksir sama sahabatnya Afika. Jadilah Fino dan Afika nyomblangin mereka berdua sampai akhirnya jadian.
        Intinya sih pertemuan cowok cewek yang pura-pura miskin tapi ternyata kaya. Simpel lah.


        “cinta itu ngga melulu manis, terkadang ada asamnya juga, seperti jeruk.”




Synopsis :












@DearestSukma

©sukmaGR34T
Labels:
0 Responses

Post a Comment