sukma w.
 cerpen nih,,
maaf kalo jelek..
maaf kalo namanya kepake,
cuma karangan ngasal kok,,





cekidottt...

31 februari 2010 (gada tgl kek gitu iia)

Hidup gue udah ancur,gue udah 3x pindah sekolah dan sekarang gue harus pindah lagi,gara2 bonyok gue bakalan cerai,sedih emang.
Gue udah pengen bunuh diri dan cuma satu yang buat hidup gue berarti itu karena ada sahabat2 gue,yg selalu ngehibur gue saat gue dapet masalah,tapi sekarang gue bakal pindah ke LA gue bakal pisah dari sobat2 gue,,gue ga kuat,,

aaaaarrrrrggggghhh..

Jesica menutup buku diarynya dan mulai merebahkan tubuhnya ke ranjang.
"semoga esok lebih baik"gumah Jesica pelan

<skip>

"Jesica bangun!!ayo cepat siap2 nanti ketinggalan pesawat"kata Ayah Jesica
"iia yah bentar,,ah!!apa??ketinggalan pesawat,jadi gue bakal berangkat sekarang?mampuz" Jesica ngedumel sendiri

semuanya telah dimasukan mobil

"yah jadi kita berangkat sekarang?kenapa ayah ngga bilang?"tanya Jesica kecewa
"untuk kebaikanmu"
"aduh gue belum bilang ama sohib2 gue pula"
To:Vien,Regina,Leonita
gue berangkat ke LA sekarang,sebenernya gue gamau tapi gada pilihan lain,sorry gw baru kasih tau,thanks wat semuanya gakan gw lupain.bye!!
Send.
OK!

"bye2 sobat2ku,,bye2 sekolahku,, bye2 Indonesia"ucap Jesica
"Gue harus buang sim card ini,gue harus bisa lupain semua kenangan gue ama mereka!!gue taro surat dipager aja deh,moga mereka baca"lanjut Jesica
"ayo berangkat nak"ajak ayah
"iia"sambil berlari kecil

<skip>

sahabat2 Jesica dateng kerumah Jesica,namun sayang Jesica udah pergi,

"kayaknya Jesica udah berangkat"kata vien
"mungkin,gue pazti rindu banggget"sahut Regina
"eeh tunggu,,ini apa?"tanya leonita
"surat,ayo baca!!"

Dear sahabatku::
sorry gw harus pergi,sbnrnya gue ngga pengen jauh dari kalian tapi gada pilihan lain.
Gue...gue pazti bakal kanggggen banget ama kalian...dan please jangan lupain gw iia?
Ini semua mendadak bgt gw juga baru tau tadi,jadi gw gabisa kasih apa2...
Tapi...tapi...gue janji bakal sering2 kirim surat ama kalian,,
gue,,,gue,,gue sayang kalian...
Hiks..
From::Jesica Easter

"hiks,,,hiks,,,Jesica jangan tinggalin kami,,gue juga gabisa idup tanpa loe jesc!!"
"udah gada gunanya kita nangis2 kek gini mending kita pulang nyok?!!"ajak leonita
"haaaayuk"seru Vien dan Regina

<skip>

"akhirnya nyape juga di LA....
Gue bakal rinduuu banget ma Indonesia,,
gemana keadaan sobad2 gue iia?udah ah jangan difikirin,"
"ayo kita pulang kerumah yang baru"ajak ayah
"woke"

mereka sekarang tinggal di Los Angeles disana ayahnya Jesica punya rumah yang muat untuk menampung mereka.
#walau di LA pake bhs.indo gapapa kan?lagian kalo pake sono takut kaga mudeng...(sebenernya penulis yang gatau bhs'a)hhee ketahuan dah...
Ok lanjuttt

"Jesica ayo masuk"ucap ayah
"iia yah"
"sem0ga kamu betah iia?"lanjut ayah
"pazti"jawab Jesica mantep
"oh iia ayah udah daftarin kamu sekolah di st.o'brient international school,semoga kamu bisa dapet teman ya nak"
"iia yah"

(skip)

"Jesica bangun nak sudah pagi"teriak ayah sambil mengetuk pintu
"iia yah"
30 menit kemudian
"udah siap?"tanya ayah
"udah d0nk"
"ayo berangkat"ajak ayah
Jesica mengikuti ayahnya kedalam mobil

at st. O'brient international school

"selamat pagi anak2"sapa seorang guru
"pagiii"jawab anak2
"anak2 sekarang kita kedatangan teman baru dari indonesia,,
masuk dan perkenalkan dirimu nak!!"perintah guru yang bernama bu ana
"perkenalkan namaku Jesica Easter aku pindahan dari Indonesia,,mohon bantuannya ya?"ucap Jesica sambil tersenyum manis
"bantuan apa?nyari pacar?"cletuk seorang cowo
"feriz jaga sikap kamu!!"semprot bu Ana
feriz buma tersenyum mengejek
"Jesica kamu duduk degan eeeemmm"kata2 bu Ana masih nge'gantung





                          TO BE CONTINUE 






Tunggu part lanjutnya iia??

heho
2 Responses
  1. Anonymous Says:

    itu karya sendiri? lanjutkan !!!



Post a Comment