sukma w.


Sabar itu berpahala..
Bulan ramadhan itu bulan penuh pahala..
Sabar di bulan ramadhan ?
Wahh.. pahalanya kuadrat.
Insyaallah..



Tanggal 2 Juni kemaren aku nyempetin pulang. Sebenernya mau pulang tanggal 1 Juni, tapi.. tanggal 1 Juni itu tanggal merah. Dan rencana mau ngumpulin revisian tugas akhir dulu, biar hari seninnya udah bisa diambil.
Jadi aku pulangnya mundur di hari jumatnya, karena jumat paginya ke kampus dulu. Ekspektasinya emang senin diambil. Tapi ternyata hari senin belum dikoreksi sama sekali -__-“ pengorbanan yang menguap kayak asap..


#ehh.. bukan ini yang mau dibahas. tugas akhirnya dibahas besok aja, sekarang lagi rawan ngeluh..


Pulang kemarin kondisinya cukup panas, perjalanan naik motor sekitar 4jam, dan ya dalam keadaan berpuasa.

Sampe jenuh juga sih di jalan, rasanya pingin cepet-cepet ngelurusin kaki dan punggung. Lagi-lagi kalimat andalannya, sabar..

Aku kalo naik motor gitu kan suka aja ngikutin orang. Entah yang ku ikutin sadar apa ngga. asal kecepatannya cocok, ngekor aja..


Kemaren ketemu mas-mas plat R di jogja, sempet selip selipan ehh terus ilang. Tiba-tiba di daerah wates ketemu lagi, terus selipan lagi.

Sampe di purworejo pas lampu merah gitu kan ada truk lagi berhenti juga. mas-mas yang diatas truk tiba-tiba itu manggil-manggil sambil ketawaan. Mas plat R itu ada didepanku.


Ehh abis itu dia ngasih handcode buat ngikutin dia. Terus tiap mau nyelip dia juga ngasih handcode. Kalo didepannya gak aman buat nyelip juga dia kasih handcode. Dan entah kenapa aku ngikutin dia aja.

Karena dicariin jalan begitu jadi berasa lagi touring wkwkwk. Padahal sih handcode Cuma ngerti tambah dan kurangin kecepatan. Waktu dia genggam buka telapak tangan aku sempet mikir, itu kode sein apa kode tangan pegel mau fisioterapi ya ._.


Tapi Cuma sampe kutoarjo, karena begitu ada pertigaan dia hilang ditelan tikungan jalan, asapnya mengepul meninggalkan kehampaan.
Wkwkwk jadi de javu sama cerpen menunggu mentari.



Oke nanti kalo dijalan sekitar solo – jogja – purworejo – kebumen ada motor yang kayak ngikutin mulu di belakang hati-hati ya itu mungkin saja aku wkwk
Reaksi: 
1 Response

  1. Aplikasi Pintar di Android Anda,
    Beli dan Bayar Tagihan Apa Saja SEMUDAH Kirim SMS Biasa!
    Pendaftaran GRATIS 1000%

    Website http://bit.ly/2pBafjS

    Playstore http://bit.ly/2gRuSkg
    Playgoogle http://bit.ly/2bVLycn?
    SBF http://fa6918.agen.fastpay.co.id/


Posting Komentar