sukma w.



Foto: dari google







Pulang sekolah tadi liat anak kecil yang lucu gitu.
Usianya paling baru satu tahuan lah,
Jari-jari kecilnya megangin tanganku gitu..
Ngegemesin.

Senyumnya lepas, kayak ngga punya beban..
Efek belum punya gigi kali yahh,

Tatapan matanya kayak mau tau banget,
Polos udah gitu bersih..

Waktu anak kecil itu ngliatin aku,
Aku sempet mau tau aja..
Sebenernya apa sih yang dia pikirin??
Segelas susu kah?
Monster kah?
Bidadari?
Atau malah ngga mikir apa-apa?

Kalo aku si jelas banyak banget yang tak pikir,
Mulai dari nasib nilai-nilaiku dan remidi yang udah nunggu..
Trus jadwal harianku, apa yang pingin aku beli, daftar keinginanku..
Yaa sampe tentang hati juga kepikiran deh..
#eaaa

Kayaknya emang semakin gede semakin banyak pikiran,
Pantes kebanyakan orang yang bunuh diri itu yang udah gede-gede,
Bukan batita yang meskipun belum bisa ngomong, tetep usaha..




 *sebenernya aku gatau mo nulis apa,
daripada kosong aja..*



@dearestSukma
©SukmaGR34T
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar