sukma w.

What happening with me?
Masa ya, masa. Akhir-akhir ini kesehatanku kacau banget. Ngga tau deh awalnya gimana, entah gara-gara overdosis obat atau emang takdir. Tapi yang jelas tiap aku kedinginan tuh rasanya kayak ada yang nusuk-nusuk kulitku. Ngga terlalu sakit sih, tapi cukup menyiksa.

Lost contact
Gangguan komunikasi,
Kesalahan pusat,
System eror,
.  tutttt…tut…tutttt…
oK ini salah gua,
aku juga ngga tau apa yang salah. Tapi tiap mau ngomong tuh rasanya males. Apalagi kalo sama orang yang ngga aku kenal deket. Orang yang aku kenal deket tuh orang yang sering aku certain tentang apa aja yang aku alamin. Kalo orang yang ngga aku kenal deket paling aku cerita tentang hal yang standar-standar aja.
Yang jelas kalo sama orang yang ngga kenal deket tuh kata-katanya di ‘iya’ iya in aja. Biar seneng, walau dalem hati nentang.
Tapi kalo sama orang yang udah kenal deket kalo ‘iya’ ya bilang ‘iya’ kalo ‘engga’ ya tetep aja bilang ‘engga’.

Sahabat
Dibutuhkan sahabat yang agak cerewet *soalnya saya males ngomong* tapi tau sopan santun, ngedeketin ngga Cuma kalo lagi butuhdoang, ngga terlalu suka memuji tapi juga jangan dijelek-jelekin, mau ngebantuin saat lagi butuhbanget bukan malah ngediemin atau ninggalin.
Berminat? Silahkan hubungi 089665821*** #plakkk *promosi*

My wish
Selalu dikasih kebahagiaan disetiap langkah dan setiap detik yang aku lewati. Kalo emang aku harus ngejalanin suatu takdir yang berat semoga aja aku diberi kekuatan dan ketabahan. Amin!!

Pengalaman
Ada pengalaman yang ngebuat aku sadar bahwa Ajakan itu ngga mesti dari hati. Mungkin aja Cuma basa-basi. So jangan selalu nerima ajakan orang J

©shuckeiiyma
0 Responses

Post a Comment